Mengekor iPhone X, OnePlus 6 Bakal Miliki poni ! Ini Alasannya  !

0
183
[email protected]

Tak hanya Usung Poni layaknya iPhone X, OnePlus 6 Dibekali dengan Fitur ini !

Eratekno.comOnePlus yang bakal menghadirkan smartphone yang mengusung notch, atau poni, pada layarnya, sehingga seperti kebanyakan ponsel pada umumnya. Walaupun penggunaan notch tersebut yang membuat OnePlus turut mengikuti model Apple di iPhone X, diman OnePlus yang meyakini ponsel besutannya tersebut tidak hanya menjiplan iPhone X, seperti yang dilansir oeh detikINET dari The Verge, Sabtu (31/3/2018).

Baca Juga : Makin Buat Penasaran, OnePlus 6 Bakal Usung Layar 6,28 Inci, RAM 6GB dan Snapdragon…

Seberapa besar notchnya selalu tergantung pada pilihanmu sebagai sebuah perusahaan. Yang kami lakukan sebenarnya adalah memindahkan bar notifikasi ke atas untuk memberikan konten lebih banyak di layar kepada pengguna,” ujar Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus.

[email protected]

Pei yang menjelaskan jika notch di OnePlus 6 bakal berbeda sebab diusung dengan pemikiran yang mendalam sebelumnya. Notch di OnePlus 6 yang bakal hadir lebih kecil daripada iPhone X,

tetapi jelas memiliki ukuran yang lebih besar daripada Essential Phone. “Kami merasa tak membutuhkan lampu terstruktur pada ponsel kami (seperti di iPhone X). Notch kami, akan ada, dan akan lebih besar dari Essential Phone, lebih kecil dari iPhone,” jelas Pei.

Baca Juga : OnePlus Selalu Berbagi ‘DNA’ dengan Oppo, OnePlus 6 Jiplak Desain iPhone X Layaknya Oppo…

Dan juga dari segi software, OnePlus yang secara manual telah menguji sekitar 1000 aplikasi Play Store yang tengah populer untuk mengetahui aplikasi mana yang membutuhkan mode dengan kompabilitas adanya poni atau notch tersebut.

[email protected]

Menurut CEO OnePlus Pete, dimana ia menjelaskan jika smartphone flagship yang merupakan penerus dari generasi OnePlus 5T yang bakal meluncur sebelum tanggal 30 Juni 2018.

Ya, OnePlus 6 yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Dimana sebuah bocoran yang mengacu gambar OnePlus 6 yang memiliki bodi belakang dengan bahan material kaca. Diperkirakan jika OnePlus 6 ini bakal mendukung dengan fitur pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Baca Juga : Terungkap, Skor Benchmark OnePlus 6 Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S !