Menggoda, LG V30 Plus Varian Moroccon Blue Bakal Meluncur di Pasaran Pekan Ini

0
187
lg_v30
[email protected]

LG V30 Plus Moroccan Blue Mulai Edar di Pasaran Pekan Ini, Ini Wujud Aslinya!

Eratekno.com – LG sukses menghadirkan varian warna pada perangkat smartphone terbarunya yakni LG V30 Plus. Menusul kehadiran V30 Plus Silver, Aurora Black dan Rasberry Rose, LG Mobile Indonesia belum lama ini kembali merilis warna baru di Tanah Air yakni Moroccan Blue.

Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh Head of LG Mobile Communicatios Indonesia Heegyun Jang. ‘Dengan dihadirkannya varian biru untuk LG V30 Plus ini sejalan dengan upaya perusahaan. Kami memberikan keleluasaan lebih kepada pengguna dalam mengekspresikan dirinya secara unik melalaui lebih banyak dan beragam warna smartphone LG’ ujarnya.

Baca juga : Wah Asyiik,,, Game Keren Lineage2 Revolution Hadir Spesial di LG V30 Plus

Dia menambahkan jika LG V30 Plus Morrocon Blue ini akan mulai dipasarkan di berbagai kota di Indonesia pada pekan ini. Cukup diketahui, setelah mencicipi perangkat LG dengan kelir Aurora Black dan Rasberry Rose, kini varian warna biru menggoda siap dicicipi oleh pengguna Tanah Air.

Dengan tampilan warna biru elegan, perangkat terbaru LG ini tampil dengan menawarkan keindahan yang berinspirasi dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen-Maroko yang sangat terkenal di dunia. Jika dilihat dari sisi desain, LG V30 Plus Moroccon Blue tak memiliki perbedaan apapun dengan seri sebelumnya.

lg_v30 Plus
[email protected]

Nampak semua fitur, spesifikasi menarik, ketangguhan serta kemampuan tahan air dan debu masih dihadirkan dalam varian baru ini. Dari sisi fotografi, varian baru ini pun juga tetap mengadopsi spesifikasi dan fitur kamera yang sama dan diklaim mampu untuk menangkap gambar dengan baik karena adanya aperture F/1.6.

LG V30 Plus diketahui menggunakan material kaca pada lensa kemera dan tak lagi menggunakan material plastik yang kerap digunakan di lensa kamera smartphone. Selain itu penggunaan kaca bermaterikan hasil gambar lebih jernih dengan detail warna lebih kaya disesuaikan dengan nama lensa yang disematkan LG yakni Crystal Clear Lens.

Baca juga :  Hadir di Indonesia, Begini Tampang LG V30 Plus Berkelir Biru

Kemudian mendampingi tampilan sis visual, smartphone pertama LG tersebut nantinya akan mengadopsi layar OLED FullVision dengan bentanagn layar 6 inci. Untuk menambah daya pikatnya, disisipkan pula kemampuan merekam audio dalam resolusi tinggi melalui HiFi recording. Tidak hanya bermodalkan kemampuan proses audio resolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC, LG V30 PLUS pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA).

Teknologi tersebut akan memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi. Selain itu untuk membungkus seluruh performa ini, LG tak hanya andalkan sertifikasi IP68 yang memungkinkan perangkat tahan debu dan air. Namun perangkat LG ini telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810 G yakni membuktikan ketahanannya daam rangkaian uji standart untuk setiap perangkat yang digunakan militer Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Ada Paket Khusus dan Hadiah, Si Cantik LG V30 PLUS Raspberry Rose Resmi Melenggang di Tanah Air