Meski Diprotes Konsumen, Bos Lazada Malah Ucap Terimakasih?

0
6080
Lazada
copyright©economists-pick-research

Kenapa Bos Lazada Malah Ucap Terimakasih Saat Diprotes?

ERATEKNO – Baru-baru ini salah satu situs e-commerce ternama Indonesia yakni Lazada kembali menuai protes dari para konsumennya. Untuk protes kali ini cukup unik dan karena atas permasalahan kekeliruan barang.

Belum lama ini ada salah satu iklan yang telah muncul di situs e-commerce Lazada ini yang mana telah menampakkan visual Smartphone cukup baru besutan Xiaomi yakni Redmi Note 5A.

Simak Nih: Cara Memperkuat Jaringan WiFi Android

Ternyata para konsumen yang sudah memutuskan untuk membeli dan merasa keliru ini semuanya menganggap bahwa produk yang dijual ini adalah Smartphone Xiaomi Redmi 5A, namun nyatanya kalau iklan yang muncul ini ialah menjual tempred glass atau biasa dikenal dengan anti gores untuk perangkat Smartphone Redmi Note 5A.

Redmi Note 5A TG
copyright©Lazada

Padahal pada judul dan deskripsi penjualan produk ini sudah ada keterangannya yang sangat jelas bahwa yang dijualnya ini adalah tempred glass. Namun sayang, para pembeli tidak membaca tulisan tersebut sampai habis dan langsung memprotes Lazada serta menuduh bahwa iklan yang ditampilkannya ini adalah kebohongan belaka.

Ketahui Juga: Cara Agar Jaringan 3G Stabil di Smartphone Android !