Microsoft mengkonfirmasi Boss Update untuk Minecraft Pocket Edition 18 Oktober

minecraft

ERATEKNO.COM. Penggemar Minecraft mungkin sedang menunggu-nunggu update-an terbaru yang dijanjikan oleh Mojang pengembang. Laporan kurang dari sebulan lalu tentang The Important Boss Update, yang seharusnya tiba pada Windows 10 dan Pocket Edition di Minecraft. Informasi lebih lanjut mengenai pembaruan sekaligus tanggal perilisannya. Mojang baru saja mengkonfirmasi bahwa pembaruan Boss dijadwalkan untuk rilis 18 Oktober 2016  pada Windows 10 dan Pocket Edition dari Minecraft, termasuk Android, iOS dan Windows Phone.

Aspek penting lain yang disebutkan oleh Mojang adalah fakta pembaruan Boss, Gamers Minecraft juga akan melihat implementasi pertama dari Add-Ons. Salah satu pengembang mengatakan “Add-ons adalah langkah awal perjalanan kita untuk membawa ke tingkat lebih besar kustomisasi untuk semua edisi Minecraft – dimulai dengan Pocket dan Windows 10.”

Add-ons memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan dunia mereka dan mengubah perilaku massa, seperti radius ledakan dari menjalar, atau tekstur yang mereka kenakan. Pada dasarnya, Anda akan dapat beralih dari model, tekstur dan perilaku massa ini yang lucu, kadang-kadang dengan cara maniak (rideable chicken, ultra-explosive pigs).

Dua Add-Ons akan segera tersedia untuk di-download bagi mereka yang penasaran akan kedatangan : Alien Invasion dan Kastil Siege. Selebihnya, Add-ons akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang, sehingga Pembaruan Boss mungkin akan datang bersamaan setelah diumumkan.

Adapun perubahan  termasuk juga dalam pembaruan Boss, pemain diharapkan slash Command, serta dukungan untuk impor dan ekspor dunia. The Elder Guardian juga akan tiba bersama dengan Wither, yang akan muncul dalam bentuk formasi pertempuran . Tentunya akan banyak tweak dan perbaikan kap juga akan dilaksanakan.