Microsoft Outsourcing Dukungan Layanan Pelanggan Global untuk Fitur Ponsel dan Lumia Smartphone

microsoftERATEKNO.COM. Microsoft benar-benar ingin menyingkir dari keluarga Lumia dan terus memperluas surface lineup. Jadi, awal bulan ini, sebuah perusahaan pihak ketiga akan bertanggung jawab dengan manajemen perawatan pelanggan global untuk smartphone Microsoft Lumia dan fitur ponsel Microsoft, B2X.

B2X adalah perusahaan Eropa yang menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan pelanggan dimulai dengan merawat ponsel dan perbaikan, garansi dan logistik. B2X menangani perbaikan smartphone selama lebih dari 10 pembuat smartphone utama, sehingga keputusan Microsoft untuk melakukan outsourcing layanan pelanggan global ponsel fitur dan smartphone Lumia tidak akan datang sebagai kejutan.

“Kami sangat gembira untuk menyediakan salah satu layanan dan dukungan yang paling komprehensif persembahan industri untuk orang yang menggunakan Lumia dan fitur ponsel Microsoft. Dengan lebih dari 400 mitra layanan dan 2.000 lokasi layanan global, ekosistem layanan pelanggan kami dan Teknologi SMARTCARE kami adalah platform yang ideal untuk melayani kebutuhan pelanggan” kata Dieter Weisshaar, Chief Commercial Officer B2X.

Microsoft dan B2X juga mengumumkan bahwa pemilik Lumia akan dapat men-download aplikasi dari Windows Store pada pertengahan Oktober 2016, yang akan membantu mereka mendapatkan keuntungan dari dukungan mobile. Aplikasi yang disebut SMARTAPP memungkinkan pengguna untuk mendiagnosa smartphone Lumia mereka dan berinteraksi dengan agen call center secara real time.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa untuk smartphone Lumia dibeli kurang dari 6 bulan yang lalu, B2X mengumumkan layanan SMARTPROTECT premium baru, yang menawarkan pelanggan perpanjangan garansi pabrik terbatas dalam kombinasi dengan asuransi smartphone. Jelas, karena itu layanan premium, pemilik Lumia akan harus membayar untuk itu.

Dengan pengumuman terbaru, Microsoft benar-benar menjauhkan diri dari lineup Lumia, sehingga sekarang dapat fokus pada rencana lain. Satu-satunya hal yang terus dikembangkan di-rumahnya adalah Windows 10 Mobile, yang diperbarui secara teratur untuk ponsel Lumia, tapi kami ingin tahu berapa lama itu akan berlangsung.