Microsoft Tawarkan Diskon Surface Pro 4 Dan Surface Book

surfaceERATEKNO.COM.  Microsoft menawarkan diskon pada Surface Pro 4 dan Surface book pada 19 september 2016 lalu. Sepertinya setiap minggu perusahaan tersebut melakukan pemangkasan harga dalam rangka agar mendorong banyak orang untuk mengambil perangkat Windows powered ini. Microsoft kini telah mencukur $150 atau sekitar 1,9 jutaan dari harga entry-level surface book dan sudah menawarkan $150 gift card dengan versi yang lebih mahal dari laptop.

Microsoft telah menurunkan harga dari surface book entry-level dengan $150. Model Surface book dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 denganRAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Diskon ini berlaku sampai 1 Oktober dan membawa turun harga dari model ini  $1.349. Bagi mereka yang mengacu pada anggaran yang ketat, Microsoft menawarkan diskon serupa di Surface Pro 4 tablet, Intel Core i5 dengan RAM 4GB dan konfigurasi storage 128GB dari Surface Pro 4 dapat dibeli sebesar $849 atau sekitar 11 jutaan.

Microsoft juga mengadakan promosi untuk konfigurasi Surface book yang memakan  biaya $1.899. Pelanggan yang akan membeli model laptop akan mendapatkan $150 gift card dari Microsoft yang berguna untuk setiap pembelian lainnya dari Microsoft Store. Microsoft juga mengingatkan bahwa penawaran ini terbatas jadi siapa yang cepat dia yang beruntung.