Miliki Internal 4TB dan Baterai Jumbo, Lenovo Z5 Bakal Diperkenalkan 5 Juni Mendatang ?

0
302
[email protected]

Lenovo Z5 Usung Internal dan Baterai Jumbo, Diumumkan 5 Juni 2018 !

Eratekno.com – Kabar mengenai bocoran smartphone anyar Lenovo, yaitu Lenovo Z5 yang kian ramai. Dimana sebelumnya, VP Lenovo Chang Cheng yang mengungkapkan jika smartphone anyarnya ini bakal hadir dengan layar yang super lega. Disamping itu, Cheng yang tak sungkan untuk memperlihatkan sketsa dari Lenovo Z5 ini.

Baca Juga : Baterai Lenovo Z5 Diklaim Mampu tahan Lebih dari Sebulan Lho, Ini Ulasannya

Selebihnya, Cheng yang juga pernah menunjukkan foto-foto untuk memamerkan kemampuan dari dual-camera yang akan disematkan ke dalam Lenovo Z5. Disamping memperlihatkan foto lanskap, Cheng juga memperlihatkan foto dengan efek bokeh. Tak hanya itu, Cheng yang pernah menyatakan jika Lenovo Z5 yang bakal hadir dengan media penyimpanan internal yang super lega, yaitu berkapasitas 4TB.

[email protected]

Cheng yang menambahkan jika Lenovo Z5 yang juga bakal ditenagai dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo. Sementara satu persatu bocoran mengenai Lenovo Z5 yang mulai terungkap, dimana melalui orang nomor satu di Lenovo yang juga mantan CEO ZUK. Namun sayangnya, Cheng yang tak mau membeberkan lebih detail mengenai dukungan spesifikasi hardware yang bakal ditanamkan ke dalam tubuh smartphone ini.

Baca Juga : Terungkap, Smartphone Lenovo Z5 Adopsi Dual-camera dan Teknologi AI, Ini Buktinya !

Hanya saja, Cheng yang telah mau untuk membebeberkan jika Lenovo Z5 yang bakal diperkenalkan pada 5 Juni 2018. Oleh Cheng yang diungkapkan jika smartphone ini bakal dirilis di ibukota China, Beijing pada pukul 2 siang waktu setempat. Dimana dalam pernyataan lain, Cheng yang juga menyatakan jika Lenovo Z5 yang bakal menjadi perangkat lanjutan dari ZUK Series, termasuk Z1, Z2 Pro, Z2 dan Edge.

Adapun Cheng yang terus menggoda pecinta gadget yakni dengan beredarnya sebuah poster yang baru-baru ini diunggah oleh dirinya sendiri. Dimana godaan lainnya yang dilontarkan oleh Cheng terhadap Lenovo Z5, jika smartphone ini yang mengusung “4 terobosan teknologi” dan “18 teknologi yang dipatenkan”. Diduga kuar, hal tersebut yang merupakan salah satu teknologi yang bakal berkaitan dengan antarmuka ZUK yang diharapkan bakal kembali hadir.

Baca Juga : Terbaru, Lenovo Tengah Garap Smartphone Rasio Layar Hingga 95% ! Bakal Seperti apa ?