Mirip Joox dan Spotify, Layanan Musik Deezer Meluncur di Indonesia !

0
153
[email protected]

Layanan Musik Deezer, Mirip Joox dan Spotify Rilis di Indonesia !

Eratekno.com – Baru-baru ini sebuah layanan streaming musik global yang mencoba meluncur di pasar Indonesia. Kali ini, layanan streaming musik asal Perancis Deezer yang hadir di Indonesia dengan menggandeng operator Tri.

Seperti yang disebutkan oleh Daud Aditirto, Vice President Deezer AsiaPacific jika Deezer yang menyambut senang dapat bermitra dengan Hutchison 3 Indonesia. Tak hanya itu saja, layanan tersebut juga menawarkan para penggemar musik Tanah Air yang sesuai dengan kebutuhan mobile bagi mereka.

Baca Juga : Duolingo, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Secara Gratis

Kami melihat, lebih dari 51 persen orang Indonesia menggunakan ponselnya untuk mendengarkan musik. Bergandengan tangan dengan Tri, kami berharap layanan streaming musik Deezer dapat diterima oleh pelanggan setia mereka,” ungkap Daud.

[email protected]

Khusus untuk pengguna Tri, konsumen dapat secara langsung berlangganan Deezer premium plus dengan menggunakan pulsa Tri seharga Rp49.990 untuk tiga bulan. Bukan hanya itu, konsumen juga dapat mendengarkan musik kegemaran dari playlist musik yang berada dalam aplikasi Deezer melalui aplikasi bima+.

Baca Juga : Begini Cara Mudah Beli Tiket Kereta Bandara Pakai Aplikasi !

Deezer yang dilengkapi dengan layanan Flow, yakni sebuah fitur personal recommendations dimana pengguna dapat dengan mudah mendengarkan playlist berdasarkan preferensinya. Oleh sebab itu, sejak awal mendaftar pengguna akan ditanyakan untuk pilihan jenis musik apa dan musisi-musisi yang juga disukai.

Aplikasi tersebut disebut telah mengantongi lebih dari 40 juta track lagu dari musisi di seluruh dunia. Ditambah, pengguna juga bakal dimanjakan dengan lagu tanpa iklan, juga dapat membuat sebuah playlist music yang dapat dibagikan kepada sesama pengguna Deezer serta menyimpan lagu favorit melalui fitur My Music.

Layanan digital saat ini sangat penting, khususnya bagi pengguna milenial Tri. Kami senang bisa bekerjasama dengan Deezer dan memberikan lebih banyak lagi referensi musik dunia bagi pengguna,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Baca Juga : Aplikasi Telegram Dihapus dari App Store, Ada Apa ?