MIUI 9 Yang Mendukung Smart Edge Gesture Akan Meningkatkan Kualitas Mi Note 2

mi-note-2

ERATEKNO.COM. Xiaomi Mi Note 2 yang sudah kita bahas sebelumnya memiliki layar dual-lengkung yang mirip dengan yang dimiliki Samsung S7 Edge. Tetapi tepi lengkung Samsung memiliki fungsi khusus ketika pengguna  menggeseknya seperti jalan pintas cepat untuk aplikasi preset, kontak, dan feed berita; dan jika pengguna  menggunakannya dengan fungsi lain, tepi akan menampilkan pemberitahuan dan info penting tanpa harus membuka ponsel.

Disisi lain, Xiaomi gagal menyebutkan selama peluncuran Mi Note 2 bahwa ponselnya punya trik khusus di lengan Layar. Meskipun dari beberapa laporan mengatakan Mi Note 2 memang memiliki beberapa gerakan khusus seperti jalan pintas untuk kustomisasi tema dan lainnya. Namun, tampaknya hal itu akan mendapatkan fungsi yang lebih baik jika  menyusul kedatangan MIUI 9.miui-9-2

 

Kemarin kita sudah memberitahukannya pada sobat bahwa private beta dari ROM baru tersedia untuk beberapa yang terpilih dan karena didasarkan pada Android Nougat 7.1, ponsel akan menampilkan gerakan tepi cerdas. Rumor yang sekarang  bahwa gerakan ini akan sangat meningkatkan pengalaman Mi Note 2 yang akhirnya akan diperbarui dengan MIUI 9. Belum ada rincian fungsi tertentu apa yang akan dimiliki.Apakah akan sama seperti sebelumnya atau tidak, dan itu mungki akan menjadi trik baru.

Apakah sobat  berencana akan membeli Xiaomi Mi Note 2? barangkali info diatas dapat membantu.