Moto X4 Hadir dengan RAM 6 GB Dibanderol Rp 5,2 Juta !

0
106
[email protected]

Moto X4 Versi RAM 6 GB Dijual Rp 5,2 Juta !

Eratekno.comMotorola baru saja merilis smartphone anyar yakni Moto X4 yang dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB plus media penyimpanan sebesar 64 GB. Sementara negara India yang menjadi target pasar pertama Moto X4 versi 6 GB. Di negara tersebut, Moto X4 RAM 6GB yang dibanderol dengan harga 24.999 rupe sekitar (Rp 5,2 juta).

Baca Juga : Desain Render Motorola Moto E5 Menampakkan Diri

Duo Moto X4 yang telah resmi diluncurkan sebelumnya yang mengusung RAM 3 GB, serta media penyimpanan internal 32 GB (dijual Rp 4,4 juta) dan RAM 4 GB dengan media penyimpanan media internal sebesar 64 GB (dijual Rp 4,8 juta). Moto X4 yang telah menjalankan sistem operasi terbaru, Android 8.0 Oreo.

[email protected]

Motorola yang menyatakan, Moto X4 versi terbaru tersebut yang dilengkapi dengan perubahan di antarmuka. Untuk pembaruan antarmuka tersebut yang bakal disusul oleh model lain yang tak lama lagi.

Untuk spesifikasi lainnya, serupa dengan Moto X4 versi sebelumnya, seperti ukuran layar 5,2 inci yang didukung dengan resolusi Full HD 1080p, dapur pacu yang diperkuat dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 630, ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca Juga : Hore! Motorola Moto X4 Sudah Nikmati Update Android Oreo

Meski demikian untuk kamera, dimana Moto X4 RAM 6GB yang menyematkan dual kamera dengan kamera utama beresolusi sebesar 12 megapiksel yang dipadukan dengan kamera resolusi 8 megapiksel dengan fitur wide angle.

Untuk kamera selfie memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel. Moto X4 yang dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang menjadikan Moto X4 tersebut anti debu dan anti air.

Walaupun begitu untuk harga yang berada di level menengah, sehingga Moto X4 merupakan smartphone dengan harga murah namun rasa premium. Bodinya yang dilapisi dengan metal aksen kaca, plus Gorilla Glass 4 pabrikan Corning untuk pelindung layar depan.

Namun masih belum diketahui apakah Motorola bakal meluncurkan Moto X4 varian RAM 6 GB untuk pasar Indonesia atau tidak.

Baca Juga : Motorola Siapkan Moto G6 Play, Andalkan Baterai 4000mAh?