Motor Retro Royal Enfield Diluncurkan Untuk Indonesia

0
103
motor retro royal enfield

motor retro royal enfield

ERATEKNO.COM. Royal Enfield merupakan merek motor legendaris asal Inggris. Merek dari motor ini merupakan pemain lama dan sudah hadir sejak tahun 1901 di Redditch, Inggris. Kali ini motor bergaya Retro Royal Enfield hadir dalam ajang Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dipameran tersebut dihadirkan beberapa motor bergaya retro yang ekslusif yakni tipe Bullet (500cc), tipe Classic bergaya retro (500cc dan Classic Chrome), dan Continental GT (535cc) cafe racer. Meskipun bergaya classic namun motor-motor tersebut memiliki mesin dan teknologi terbaru sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun touring.

Saat ini, Manajemen Royal Enfield sudah menjadi bagian dari Eicher Motors Ltd, India sehingga kemungkinan bisa dipasarkan di Indonesia.

“Melihat keadaan bahwa bermotor santai menjadi semakin ekstrem di seluruh dunia, kami percaya bahwa Royal Enfield dapat menciptakan ruang yang sangat baik dan tidak mengintimidasi. Motor-motor Royal Enfield tergolong sederhana, menggugah, tangguh dan menyenangkan yang memberikan kesempurnaan bermotor bagi pengendara,” kata Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfield, seperti dikutip laman Detik Oto beberapa waktu lalu.

“Kami menggunakan kehalian tradisional dan teknologi modern sebagai sarana untuk mencapai keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor,” ungkap Brar.

Baca juga info tentang: Daftar Harga Mobil Great New Daihatsu Xenia