Motorola Moto E3 Power, Ponsel RAM 2 GB Harga 1,5 Jutaan?

Harga Motorola Moto E3 Power

ERATEKNO.COM. Setelah di akuisisi oleh Lenovo, Motorola Moto E3 Power akan meramaikan persaingan pasar smartphone Indonesia. Ini adalah ponsel pertama Motorola yang masuk ke pasar Indonesia.

Meski belum diketahui kapan waktu tepatnya, namun ponsel ini sudah terdaftar di Ditjen SDPPI dengan kode XT1706. Mengenai harga kemungkinan tak akan lebih dari Rp.2 jutaan, pasalnya ponsel ini saat ini sudah dijual di India dengan harga Rs7.999 atau sekitar Rp1.5 juta.

Spesifikasi Motorola Moto E3 Power

Smartphone ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels serta kerapatan pada layar standar mencapai 294 ppi.

Mesin ponsel berjalan dengan chipset MediaTek MT6735P dengan kecepatan prosessor Quad-core 1 GHz Cortex-A53. Menariknya, meski harga HP Motorola Moto E3 Power sekitar Rp.1,5 jutaan, namun RAm yang disematkan cukup besar yakni 2 GB.

Ponsel ini berjalan dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow dengan dukungan banyak fitur. Disediakan ruang memori internal 16 GB dengan tambahan maksimal hingga 32 GB.

Kemampuan memotret Motorola Moto E3 Power yakni dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Ponsel ini memiliki daya tahan cukup lama karena diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 3500 mAh.

Kelengkapan lainnya adalah dual SIM GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G, fitur Wifi, bluetooth, microUSB, A-GPS dan juga FM Radio.