Motorola Moto Z dan Moto G4 Update Android 7.0 Nougat Mulai Kuartal berikutnya


moto-z

ERATEKNO.COM. Sejak Android 7.0 Nougat telah tersedia selama lebih dari sebulan, maka banyak berbagai produsen harus segera mulai memilih memperbarui ponsel untuk Nougat. Dari banyaknya produsen pembuat ponsel Motorola adalah salah satunya.

Menurut Droid-Life, salah seorang juru bicara Motorola menegaskan bahwa Android 7.0 Nougat akan tersedia untuk keluarga Moto Z dan Moto G4 dimulai “di Q4.” Q4 berarti bulan Oktober, November, dan Desember, sehingga update Nougat bisa hitting handset Moto pada awal minggu depan (sangat mustahil)atau sampai akhir tahun.

moto-g4

Motorola belum  menentukan model Moto Z dan Moto G4 untuk mendapatkan Nougat pada kuartal keempat, jadi dapat diasumsikan bahwa dari semua itu mereka akan:Moto Z, Moto Z Droid, Moto Z Force, Moto Z Force Droid, Moto Z Play, Moto Z Play Droid, Moto G4, Moto G4 Plus, dan Moto G4 Play.

Saat ini, tidak ada kata tua pada smartphone Motorola – seperti seri Moto X dan G dari 2015 – yang seharusnya mendapatkan Android 7.0 Nougat. Namun, pihak Motorola mengatakan akan berencana meng-upgrade untuk produk lain dan waktu yang lebih spesifik nanti.