Motorola Moto Z3 Play Sematkan Dual-Camera dan Bezel Lebih Tipis ! Kapan masuk Indonesia ?

0
216
[email protected]

Terbaru, Moto Z3 Play Dikemas dengan Bezel Lebih Tipis dan Dual-Camera ? Harganya

Eratekno.comMotorola pada tanggal 20 April 2018 yang lalu, vendor tersebut yang telah meluncurka dua model smartphone anyarnya, yakni Moto E5 Series dan Moto G6 Series. Untuk Moto E5 Series yang membidik pasar mid-to-low, sementara G6 yang menyasar pengguna kelas mid-to-high. Hingga kini yang masih belum diketahui apakah kedua smartphone tersebut bakal masuk ke Indonesia ?

Baca Juga : Inikah Jejeran Ponsel Anyar Motorola Terungkap ? Bakal Rilis !

Namun, kali ini Motorola yang tengah mempersiapkan smartphone andalan yang lain, yang juga tidak kalah menarik untuk dikupas jeroannya. Ya, smartphone tersebut Moto Z3 Play, yang dikabarkan bakal ditopang dengan dual-camera utama di bagian belakang dan juga pin konektor yang menjadi  penghubung dengan Moto Mods.

[email protected]

Dimana bocoran sebelumnya yang telah mengungkap jika Moto Z3 Play yang tak lagi memuat adanya sensor pemindai sidik jari dibagian belakang atau depan perangkat. Namun fitur keamanan biometrik tersebut yang ditempatkan pada sisi samping perangkat, yang bersanding dengan tombol Volume. Kali ini, beredar sejumlah gambar yang memperlihatkan dengan jelas, unit prototipe yang diperkirakan itu tampang dari Moto Z3 Play.

Baca Juga : Berikut Spesifikasi Motorola Moto G6 yang Mencuat di Laman TENAA

Selain memperlihatkan tampilan depan, gambar tersebut juga menunjukkan Moto Z3 Play dibagian belakang. Terlihat jelas, jika Motorola memang tak memuat tombol Home yang biasanya berada di depan dibawah layar. Disebabkan, perusahaan smartphone tersebut yang kini dibawah payung Lenovo yang mengemas Moto Z3 Play dengan bezel yang lebih tipis di semua sisinya.

Diprediksi, Moto Z3 Play ini yang bakal dikemas dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+. Dibagian belakang, Motorola yang ditempatkan dual-camera yang diposisikan secara horisontal yang dilengkapi dengan LED flash serta semua modul tersebut yang berkumpul jadi satu dalam bingkai lingkaran yang terlihat apik.

Moto Z3 Play yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Dengan memiliki security patch dibulan Mei yang dapat diinstall. Diperkirakan smartphone ini bakal diluncurkan pada bulan Juni 2018.

Baca Juga : Empat Smartphone Android Oreo Motorola Siap Masuk Indonesia Usai Kantongi TKDN, Apa Saja?