Motorola Siapkan Moto G6 Play, Andalkan Baterai 4000mAh?

0
397
copyright©XDA developers

Membidik Kelas Menengah, Motorola Siapkan Smartphone dengan Baterai 4000mAh

Eratekno.com – Moto G6 Play merupakan varian terendah dari trio Motorola Moto G6 series yang belum lama ini terungkap. Smartphone ini menyasar segmen sentry-level dan menengah dengan mengandalkan dukungan layar full screen 18:9 dan di bekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya yakni mencapai 400mAh.

Smartphone Motorola Moto G6 Play juga di dukung sensoro sidik jari pada sisi belakang smartphone.

Smartphone mainstream Motorola Moto G6 Play mengandalkan layar sentuh berukuran 5,7 inchi memakai resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang di dukung teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 282 piksel perinci serta di lindungi Gorilla Glass.

Baca juga: Kali Ini Motorola Rilis Duo Moto Mods Terbaru !

Motorola Moto G6 Play ini menggunakan sistem Android terbaru yakni 8.0 Oreo. Untuk penyimpanan Moto G6 Play ini di lengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB serta di lengka

pi dengan slot microSD untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB.

Tak ketinggalan, sensor sidik jari juga turut di sertakan dalam smartphone ini. Pabrikan asal Amerika Serikat yang telah di akusisi Lenovo ini juga membekali smartphone terbarunya ini dengan konektivitas yang cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port USB Type-C.  smartphone ini di dukung baterai berkapasitas 4000mAh dengan fitur Quick Charge.

copyright©pocket

Baca juga: Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

Untuk dapur pacu, Motorola Moto G6 Play ini cukup bersaing di kelas menangah, smartphone ini di kebarkan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz di padukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan di dukung pengolah grafis dari Andreno 506.

Dari segi fotografi, Motorola Moto G6 Play ini mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan sensor BSi, phase detection autofocus, lensa aperture f/2.0 dengan dual-tone LED flash.

Sementara untuk kamera depan mengandalkan kamera berkekuatan 8 MP fixed focus aperture f/2.0 di lengkapi LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

    Baca juga Rumor Motorola: Rilis 3 Smartphone Canggih di Tahun 2018?