Mudah Banget, Begini Cara Ikutan Facebook Puberty Challenge, Tampilkan Foto Jadul dan Sekarang !

0
271
[email protected]

Facebook Puberty Challenge Viral, Begini Cara Tampilkan Foto Jadul dan Sekarang !

Eratekno.com – Apakah anda sering mengetahui gambar serupa dalam sebuah foto yang diunggak dilinimasa facebookmu? Foto tersebut merupakan dari sejumlah rangkaian tantangan dari Facebook Puberty Challenge yang kian hari sedang tren di media sosial besutan Mark Zuckerberg ini.

Facebook Puberty Challenge merupakan tantangan untuk pengguna Facebook yang menampilkan foto profil yang digunakan ketika pertama kali menggunakan Facebook, kemudian disandingkan dengan foto profil Facebook yang paling baru.

Baca Juga : Facebook Dapatkan Lisensi Musisi dan Penulis Lagu dari Tiga Label Untuk Platformnya, Siapa Saja?

Tujuannya hanya untuk hiburan semata. Semakin banyak reaksi serta komentar yang bakal dihadirkan, tentu bakal semakin seru tantangan ini. Sekilas informasi, Facebook di Indonesia mulai banyak digunakan sejak 2008 sampai dengan sekarang. Dalam kurun waktu tersebut, sudah pasti foto yang ditampilkan juga sangat banyak.

[email protected]

Misalnya ada dulu yang memiliki badan kurus, kemudian sekarang menjadi gemuk atau sebaliknya. Jika anda tertarik untuk mengikuti tantangan tersebut, caranya sangat mudah. Kamu tidak perlu tambahan aplikasi lain. Kamu dapat menggunakan Facebook dari desktop, situs web atau juga aplikasi. Berikut caranya :

1 Pertama, buka laman prpfil Facebook milikmu. Kemudian beralih ke Foto dan pilih album Profil Picture.

Baca Juga : Meski Mendapat Larangan, Facebook Tetap Ujicoba Sistem Pengenalan Wajah !

2 Setelah masuk ke dalam album profil Picture, kamu bakal berada di dalam album yang berisikan foto-foto profilmu. Kemudian Scrool ke  bawah sampai kamu menemukan foto profil pertamamu yang pernah dipakai. Catat tahun dimana kamu menggunakan foto itu, kemudian simpan.

[email protected]

3 Langkah selanjutnya yaitu simpan foto profil terbarumu di Facebook. Masih dalam album yang sama, kemudian pilih foto yang paling atas, kemudian unggah foto profil terbaru kamu, kemudian simpan.

4 Jika semuanya sudah disimpan, kemudian langsung unggah foto tersebut ke linimasa, dengan menambahkan kalimat ‘FACEBOOK PUBERTY challenge: post your very 1st ever Facebook profile photo and your most recent photo and see how many people react and comment to this transformation’. Atau menyimpan foto tulisan di atas untuk mengunggahnya.

Baca Juga : Mudah dan Nggak Ribet! Berikut Ini Cara Menghapus Semua Status di Facebook yang Kamu…