Mudah Kok, Begini Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain!

0
721
Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain
copyright©ist

Yuk Simak, Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain!

Eratekno.com – Bagi para pengguna operator Telkomsel pastinya sudah tak asing lagi dengan poin bukan? Sebenarnya adanya mekanisme poin saat isi ulang ini juga berlaku pada operator yang lainya. Namun kali ini kita akan membahas mengenai poin Telkomsel.

Poin Telkomsel ini memang yang akhir-akhir ini sering gencar diiklankan. Nah yang menjadi pertanyaan yang sering kali dilontarkan oleh pengguna adalah apakah bisa poin Telkomsel ini ditransfer ke nomor telkomsel yang lainya dan jika bisa bagaimana Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain?

Banyak yang bertanya demikian karena ternyata untuk penukaran poin telkomsel ini bisa menjadi pulsa gratis, paket SMS ataupun paket nelpon gratis dan kuota gratis Talkomsel dan tentu saja membutuhkan jumlah poin yang tak sedikit.

Baca: Wow, Telkomsel Tawarkan Akses Internet Cepat, Ini Bedanya Teknologi TDD dan FDD!

Padahal untuk mengumpulkan poin ini cukup lama karena dalam penggunaan pulsa 50.000 saja untuk pengguna kartu pra bayar seperti Simpati dan kartu AS yang hanya mendapatkan 10 poin. Sedangkan untuk biasa penukaran poin telkomsel menjadi paket nelpon 30 menit misalnya membutuhkan 70 poin.

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain
copyright©ist

Nah, pilihan agar bisa menukar poin Telkomsel menjadi paket nelpon gratis adalah dengan mengikuti cara mendapatkan pon Telkomsel yang banyak dengan cara tepat atau dengan mengabungkan poin dari beberapa nomor.

Berikut ini ada Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain yang bisa kamu terapkan, yuk sima cara nya dibawah ini!

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain

  • Caranya pun cukup mudah yakni dengan Ketik Kirim50<Spasi>nomor HP tujuan lalu kirim ke 777. Ini untuk mengirim 50 poin.
  • Atau bisa juga dengan mengetikkan POIN100<Spasi>nomor tujuan kirim ke 777 untuk jumlah poin 100.

Namun sayangnya, dari laman resmu Telkomsel, ternyata cara transfer ini sudha tak berlaku. Jadi untuk mendapatkan poin Telkomsel dengan mudah adalah dengan menggunakan pulsa minimal 50 ribu per bulannya ya! 😀

baca juga!

Hore! Telkomsel Sediakan Layanan Konten Digital Film Ayat-Ayat Cinta