Mulai Dijual, Berapa Harga Kamera Pintar Google?

0
463
Google Clips
copyright©6to9google

Clips, Kamera Pintar Google yang Sudah Mulai Dijual dengan Harga Rp 3,3 Juta

Eratekno.com – Kalian semua pasti sudah tak asing lagi dengan produk-produk besutan Google. Ya Google memang di ketahui kini memiliki beberapa perangkat unggulan seperti smartphone dan kamera pintar.

Seperti di ketahui Google pertama kali memamerkan kamera pintarnya yang di beri nama Clips pada bulan Oktober 2017 lalu.

Dan saat ini, kamera pintar tersebut sudah mulai di lepas ke pasaran. Clips pertama kali di pamerkan bersamaan dengan peluncuran dua smartphone Google yakni Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Tak hanya itu saja, Google pun memamerkan beberapa perangkat unggulan lainnya.

Baca juga: Teknologi AR dan VR Mulai Dilirik Google Chrome !

Akan tetapi di antara semua perangkat yang di pamerkan Google, kamera pintar bernama Clips itu cukup menyita perhatian karena di lengkapi dengan kecerdasan buatan. Yups, dengan kecerdasan buatan ini, kamera pintar besuta Google ini bisa memilih waktu yang tepat untuk memotret atau pun merekam video.

Di lansir dari Phone Arena pada Senin, 29 Januari 2018, kecerdasan buatan tersebut bisa di gunakan untuk mengenali wajah, senyuman atau suasana yang di nilai cocok untuk di foto.

Kendali demikian, Clip tetap memiliki tombol shutter apabila sip pemiliknya ingin memotret secara manual.

Google Clips
copyright©yangcanggih

Kamera pintar Clips juga tak membutuhkan koneksi internet untuk merekam foto, karena foto dan video yang di rekam akan di simpan sementara di storage internal yang berkapasitas 16 GB. Setelah itu, foto dan video itu bisa di pindahkan ke smartphone menggunakan kabel maupun secara nirkabel.

Baca juga: Google Luncurkan Aplikasi Gboard Go Untuk Smartphone Low-End

Untuk kamu yang berminat untuk memiliki kamera pintar milik Google ini, Clip di jual dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3,3 juta dan mulai di kirimkan kepada pembelinya pada 2 Maret 2018 mendatang.

Akan tetapi yang perlu di ingat, Clips hanya bisa kompatibel dengan beberapa perangkat tertentu saja. perangkat yang dapat kompatibel dengan Clips di antaranya adalah Google Pixel, Samsung Galaxy S2 dan Samsung Galaxy S8 serta iPhone 6 atau generasi yang lebih baru.

Bagaimana apakah kamu berminat untuk membeli Clips?

Baca juga Google Tawarkan Smartphone Moto X4 Sebagai Pengganti Nexus 5X yang Bootloop