Mulai Dijual, Berikut Ini Harga Resmi Sharp R1s dan Sharp Pi!

0
919
Sharp Pi
copyright©DinoMarket

Sharp R1s dan Sharp Pi Sudah Dijual di Situs Ritel, Segini Harga Resminya!

Eratekno.com – Pabrikan smartphone Sharp baru-baru ini telah resmi mengkonfirmasikan akan meluncurkan dua smartphone Android terbaru d pasar Indonesia pada bulan ini yang akan membidik generasi melenial yakni Sharp R1s dan Sharp Pi.

Kedua smartphone besutan Sharp itu di pastikan akan menawarkan fitur dual kamera belakang dan juga di bekali kapasitas baterai cukup besar yang di klaim mampu bertahan lama.

Melalui akun Instagram resminya, Sharp Indonesia telah mengunggah serangkaian teaser peluncuran resmi dua smartphone terbaru Sharp R1s dan Sharp Pi di pasar Indonesia.

Akun tersebut juga mengkonfirmasi tanggal rilis dua Sharp akan di gelar pada hari Selasa, 6 Februari 2018 besok. Jelang peluncurannya besok, situs ritel Dinomarket telah mengunggah produk Sharp R1s dan Sharp Pi. Selain mengunggah spesifikasi, situs ini juga membocorkan harga resmi kedua perangkat tersebut.

Baca juga: Tak Ingin Ketinggalan, Sharp Garap Android One S3 Tahan Air dan Debu !

Menurut situs ritel, harga Sharp R1s di banderol Rp 2.499.00 dan tersedia warna Black. Sementara Sharp P1 di jual dengan harga 1.899.00 dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Black dan Gold. Kedua smartphone Sharp bergaransi distributor resmi ini sudah bisa di pesan di situs ecommerce dan akan di kirim kepada konsumen pada 14 Februari 2018.

Sebelumnya, Sharp R1s dan Sharp Pi muncul saar prosesi sertifikasi di situs TKDN dan POSTEL. Kedua perangkat ini masing-masing mengusung nomor model Sharp FS8028 dan Sharp IF9007.

Sharp R1s
copyright©Dinomarket

Untuk spesifikasi, Sharp R1s hadir dengan layar HD 5,5 inci, kaca 2,5D, disokong chipset MediaTek MT6750, RAM 3Gb, memori internal 32Gb dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Smartphone ini mengandalkan dual kamera belakang masing-masing 13MP dengan autofocus dan sensor 5 MP dengan aperture f/2.0 serta kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.4.

Baca juga: Sharp Akan Saingi LG dan Samsung Produksi Panel OLED

Sharp R1s telah mendukung konektivitas dual SIM (nano), 4G VoLTE, WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.2, GPS, USB OTG, dibekali fitur sensor pemindai sidik jari, dan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAH.

Sementara Sharp Pi di bakali dengan layar HD 5,2 inxi, kaca 2,5D, chipset quad-core MediaTek MT6737, RAM 2GB, memori internal 16GB dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Sharp Pi
copyright©DinoMarket

Sama dengan Sharp R1s, Sharp Pi juga di lengkapi dengan kamera belakang ganda, hanya saja smartphone ini yang memiliki resolusi 13MP AF + 2MP aperture f/2.2 dan kamera depan 8 MP aperture f/2.2.

Smartphone ini di dukung konektivitas 4G VoLTE, dual SIM (nano), WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooh v4.0, GPS, radio FM, USB OTG, sensor sidik jari dan di tenagai baterai 3050mAh.

        Baca juga Sharp Bakal Luncurkan 2 Smartphone Bulan Depan?