Mulai Terungkap, Inilah Spesifikasi BlackBerry “Argon” DETK60

Blackberry Argon DETK60

ERATEKNO.COM. Juli 2016 lalu, Blackberry merilis smartphone Android pertamanya di tahun 2016 yang diberi nama Blackberry DTEK50, kali ini muncul versi terbarunya yang diberi nama Blackberry “Argon” DTEK60.

Meski masih sebatas rumor karena belum sepenuhnya informasi ponsel ini terungkap, namun beberapa spesifikasi utama sudah tercium oleh publik.

Sebut saja pada bagian layar yang kemungkinan besar dibekali ukuran layar lebih besar dibanding pendahulunya. Kali ini, Blackberry “Argon” DTEK60 akan mengusung layar 5.5 inci, sayangnya belum diketahui resolusi pastinya, beberapa sumber menyebutkan kemungkinan sama dengan versi awal yakni setara Full HD.

Seperti dilansir oleh Phonearena, Rabu (21/9/2016), ponsel ini dibekali dengan fingerprint sensor (sensor sidik jari). Pada kameranya diperkirakan menggunakan 21 MP untuk kamera belakang dan 8 MP kamera depan.

Sayangnya belum disebutkan prihal permesinan ponsel ini baik dari prosessor, kapasitas RAM serta kapasitas memori yang digunakan.

Nampaknya Blackberry kali ini serius menggarap ponsel berbasis android, jika saja ponsel tersebut masuk kepasar Indonesia, tentu memberikan pilihan lebih bagi konsumen di tanah air. Kita tunggu saja.