Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy C7 Pro Gunakan RAM 4 GB

Samsung Galaxy C7 Pro

ERATEKNO.COM. Terungkap spesifikasi sementara Samsung Galaxy C7 Pro melalui situs Geekbench beberapa waktu lalu. Ponsel versi kelas atas dari Galaxy C Pro series ini memang masih dibawah Samsung Galaxy C9 Pro. Meski demikian kemampuan ponsel ini masih layak bersaing dipapan atas persaingan ponsel pintar.

Seperti diberitakan banyak laman, ponsel ini rencananya akan dirilis bulan depan di China menyusul Samsung Galaxy C9 Pro yang sudah terlebih dahulu.

Dilihat dari spesifikasi yang tertera, ponsel ini kemungkinan besar akan mengusung RAM 4 GB dan dimotori oleh prosessor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626.

Samsung Galaxy C7 Pro dengan nomor seri SM-C7010 akan berjalan pada sistem operasi android v6.0.1 Marshallow. Namun disitus tersebut tidak diungkapkan spesifikasi lebih detailnya termasuk bagian layar.

Hanya saja informasi yang didapat dari situs Zauba atau situs resmi ekspor impor resmi milik India menampilkan informasi layar ponsel ini yakni berukuran 5.7 inci.

Sayangnya, meski kemungkinan besar bulan depan akan dirilis ke publik, pihak Samsung masih enggan menyebutkan tanggalnya juga spesifikasi ponsel secara keseluruhan. Jadi, kita tunggu saja apakah nantinya selain di rilis di China, ponsel ini juga akan menyambangi pasar Indonesia.