Muncul di TENAA, Vivo X6 Plus Siap dirilis?

Vivo X6 Plus

Vivo X6 Plus – Dikabarkan Vivo akan mengadakan acara khusus pada tanggal 30 November mendatang. Acara tersebut disinyalir sebagai ajang perkenalan produk terbarunya yang diberi nama Vivo X6 Plus, pasalnya kurang dari dua minggu smartphone tersebut sudah muncul di situs TENAA.

Publik masih belum mengetahui prihal spesifikasi yang ditawarkan ponsel itu terlebih disitus tersebut masih minim menginformasikan.

Hanya saja dikabarkan Vivo X6 Plus akan hadir dalam dua varian sekaligus, seperti dilansir GSMArena, varian tersebut terdiri dari Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D.

Dari rumor yang beredar, kabarnya ponsel ini akan mengandalkan permesinan dengan Chipset Helio X20 dengan kecepatan hingga 10 Core. Dibagian layar akan mengandalkan ukuran 5.7 inci dengan resolusi QHD yang setara dengan 1440 x 2560 pixels.

Tidak hanya itu, kabarnya kapasitas RAM besar hingga 4 GB, memori internal ponsel ini diberikan 32 GB serta baterai berkapasitas ekstra besar 4000 mAh.

Yang menarik, Vivo X6 Plus akan mengandalkan kamera depan 12 mega pixels yang dikombinasikan dengan kamera belakang 21 mega pixels. Namun informasi ini masih belum pasti karena pihak Vivo sendiri masih belum terbuka akan ponsel ini. Untuk kebenarannya kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan.