Nangkring di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Huawei Honor 7C 2018!

0
382
Huawei Honor 7C
copyright©TENAA

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7C 2018

Eratekno.com – Setelah belum lama ini Huawei meluncurkan smartphone Honor 7X, kini Huawei kembali dengan memperkenalkan versi barunya yakni Huawei Honor 7C.

Informasi ini beredar luas berkat spesifikasi smartphone ini yang sudah terlihat di laman TENAA. Smartphone Huawei ini bertuliskan dengan kode nomor LND-TL30.

Huawei Honor 7C sendiri membawa desain layar IPS LCD dengan bentang layar mencapai 5,93 inci. Bisa di pastikan tampilan smartphone ini mampu memanjakan penggunanya. Selain itu panel IPS LCD juga akan memberikan tampilan visualisasi gambar yang sangat bening, tajam serta detail. Layar smartphone ini di lindungi antigores Gorilla Glass 4.

Baca juga: Trio Smartphone Layar Penuh Huawei Kantongi Sertifikat TENAA, Apa Saja?

Untuk kinerja yang di tawarkan oleh smartphone Huawei Honor 7C ini juga cukup menarik dengan mengandalkan prosesor HiSilicon Kirin 659 dengan octa-core berkecepatan 2,36 GHz serta 1,7 GHz Cortex-A53. Smartphone besutan Huawei ini di bekali dengan memori RAM berkapasitas 3GB serta di dukung pengolah grafis dari GPU Mali-T830 MP2.

Tak hanya itu saja, smartphone Huawei Honor 7C ini juga di lengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat di perluas menggunakan microSD pada slot yang telah di sediakan.

Huawei Honor 7C
copyright©101prices

Segi kamera menjadi salah satu keunggulan dari smartphone Huawei Honor 7C dengan mengandalkan 4 kamera sekaligus. Pertama pada bagian belakang terdapat dual kamera dengan resolusi 16 MP + 2 MP serta di lengkapi fitur LED flas, phase-detection dan juga autofocus.

Baca juga: Muncul Di Geekbench, Huawei MediaPad M5 Usung RAM 4GB dan Android Oreo

Sementera untuk kamera depan, smartphone ini di persenjatai kamera resolusi 8 MP + 2 MP untuk kebutuhan selfie dan video call. Dengan memiliki fitur dual kamera ini memungkinkan Huawei Honor 7C untuk dapat mengambil foto dengan efek boke atau blur pada bagian belakang objek baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

Namun karena smartphone ini belum secara resmi di rilis di Indonesia sehingga untuk harga yang di tawarkan oleh Huawei Honor 7C saat ini masih belum tersedia. Tapi dari spesifikasi yang akan di hadirkan dan juga beberapa sumber informasi, Huawei Honor 7C ini di prediksi di jual dengan harga kisaran Rp 2,5 jutaan.

  Baca juga Huawei Luncurkan Honor 7X Flame Red Untuk Sambut Valentine, Yuk Intip Spesifikasinya!