Nikon Kemungkinan Akan menunjukkan Kamera Full-Frame Mirrorless Di Masa Depan

nikon

ERATEKNO.COM. Di departemen mirrorless full-frame, Sony telah cukup banyak memimpin biaya dengan kamera seri A7 nya yang telah terbukti cukup sukses. Dengan keberhasilan ini maka tidak akan heran untuk menjadi batu loncatan kesuksesan dan sepertinya Nikon akan menjadi pesaing yang potensial.

Berbicara mengenai Photokina 2016, Manajer ‘Nikon’s European Product Group’ Jordi Brinkman melontarkan beberapa komentar yang tampaknya mengisyaratkan kamera mirrorless full-frame di masa depan. Dalam sebuah wawancara dengan Amateur Photographer, Brinkman seperti dikutip, “Ketika orang-orang  berbicara tentang sensor  mirrorless yang lebih besar, dimana ini jelas juga untuk pasar kita yang secara resmi melakukan pemantauan secara rinci dan kita benar-benar mempertimbangkan segmen ini.”

Dilansir dari Ubergizmo (25/9/2016) Ia kemudian menjelaskan lebih spesifik dengan referensi kamera Sony A7  dalam sebuah wawancara dengan Kamera Jabber. “Ini merupakan sektor yang berkembang, dan seri Sony Alpha 7 sangat kuat. Kamera yang membawa inovasi dan teknologi teranyar. Menuntut untuk menjadikan Kamera yang lebih cepat, lebih ringan, autofocus dan  teknologi film” Sementara ia mengungkapkan bahwa kamera tersebut tidak dalam pembangunan di Nikon, ia mengatakan bahwa itu adalah di radar mereka.

Dan dia juga mengatakan bahwa dia tidak mengatakan akan mengumumkan kamera mirrorless full-frame. Namun, jelas pada yang sudah dianalisis dan melihat pasar yang sangat erat berada di radar mereka kemungkinan Nikon akan meluncurkan Kamera Mirrorless Full-frame.  Jordi menambahkan bahwa Nikon harus memutuskan untuk memasuki pasar seperti itu, mereka harus berpikir bagaimana kamera mereka akan menambah nilai dibandingkan dengan solusi yang ada. Sehingga tidak sampai membuat penggemar Nikon menunggu lama.