#NoFilterNeeded, Google Resmi Posting Sampel Kamera Google Pixel

gpixels

ERATEKNO.COM. Ketika diumumkannya smartphone Google Pixel dan Pixel XL, Google membuat janji-janji yang berani tentang kinerja kamera mereka, mereka mengatakan  memiliki kamera smartphone terbaik yang pernah ada . Pixel dan Pixel XL dilengkapi dengan 12.3MP kamera belakang dan kamera depan 8MP yang telah mengalami optimasi yang luas.

Menjelang peluncurannya pada 20 Oktober 2016, Google menunjukkan kemampuan kamera ini dengan berbagi galeri foto yang diambil oleh Isaac Reynolds, yang juga menjadi eksekutif produk kamera Google. Tagged dengan percaya diri yaitu “#NoFilterneeded dengan Pixel baru anda,” album menyajikan koleksi foto yang agak mencolok ditembak di berbagai skenario pencahayaan yang berbeda.

Kita tidak bisa tahu pasti berapa banyak foto-foto ini telah diedit. Mereka tidak muncul untuk di-upload langsung dari unit Pixel, sebagai gambar kurang data EXIF. kehadirannya akan menambah kredibilitas tambahan untuk sampel kamera, tetapi sekali lagi, tembakan tersebut tidak terlihat seperti mereka tidak membutuhkan filtering.

Inilah sampel gambar yang ditembak dengan smartphone Google Pixel yang benar-benar tidak membutuhkan filter sama sekali dengan hasil yang begitu apik.

gpix-1

gpix-2