Nokia 230 Siap Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

0
4
Nokia 230

Nokia 230

Microsoft melalui Nokia dikabarkan akan mengeluarkan ponsel terbarunya yang menyasar kelas bawah, tak lain adalah Nokia 230, ponsel ini dibandrol sekitar USD.55 atau setara dengan Rp.700 ribuan. Rencananya bulan Desember menjadi waktu yang tepat untuk pelepasan ponsel ini ke publik.

Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini mengusung layar 2.8 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels, sementara untuk pengoperasiannya disediakan tombol (keypad) yang sangat nyaman layaknya ponsel Nokia kelas bawah masa lalu sehingga masih bisa digunakan dengan satu tangan.

Meski demikian, disediakan dua kamera baik depan maupun belakang dengan ukuran 2 mega pixels, kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash agar tangkapan cahaya lebih banyak jika memotret dimalam hari.

Meski ponsel ini dibandrol cukup murah, namun disediakan memori yang cukup besar yakni 16 GB. Bahkan masih bisa ditambah dengan menyematkan microSD.

Ponsel Nokia 230 berada pada jaringan GSM dual Band 900/1800 MHz. Kelengkapan lainnya adalah Radio, Jack Audio 3.5 mm, MP3, Bluetooth v3,0 dan lainnya.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian yakni single SIM GSM dan dual SIM. Untuk versi single SIM diberikan baterai berkapasitas 1200 mAh dengan masa stanby selama 27 jam. Sementara versi dual SIM mampu bertahan selama 22 jam dengan kapasitas baterai yang sama.