Nokia TA-1000, Smartphone Misterius yang Sudah Lolos Sertifikasi

Nokia TA-1000

ERATEKNO.COM. Nokia sebagai vendor kawakan siap kembali bersaing dipasar smartphone global. Berkerja sama dengan HMD Global dan Foxonn, Nokia dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa ponsel pitar untuk tahun 2017 mendatang.

Nah kali ini dikabarkan Nokia tengah mempersiapkan ponsel kelas entry level yang diduga diberi nama Nokia TA-1000. Kita tahu, Nokia tetap eksis hingga saat ini karena fokus kepada pasar kelas pemula dengan harga yang jauh lebih murah dibanding kompetitornya.

Ponsel yang diduga bernama Nokia TA-1000 ini juga diketahui telah lulus serifikasi 3C yakni lembaga sertifikasi asal Tiongkok. Sayang belum ada informasi yang pasti mengenai kabar ini sehingga ponsel ini masih tetap misterius. Hanya saja diketahui Nokia TA-1000 menggunakan pengisian baterai 5V/2A.

Sementara itu, publik berpendapat ponsel ini nantinya akan diberi nama Nokia E1. Entah benar atau tidak, yang pasti Nokia cukup dinanti kehadirannya dipasar ponsel pintar global. Apalagi diketahui, Nokia telah mempersiapkan 5 ponsel andalannya untuk tahun 2017 mendatang. Baca: Nokia Siapkan 5 Ponsel Android untuk Tahun 2017.