Nokia X Segera Melenggang Pertengahan Mei, Bakal Miliki Poni Seperti iPhone X?

0
246
[email protected]

Meluncur Mei Nanti, Nokia X Hadirkan Poni di Layar Mirip iPhone X ?

Eratekno.com – HMD merupakan pemegang merek dagang dari Nokia, yang kini sedang bersiap untuk memperkenalkan smartphone andalan yang digadang-gadang bakal bernama Nokia X. belum lama ini perangkat tersebut yang sempat diperkenalkan di Tiongkok. Nokia yang memang belum secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone tersebut.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N-Series Bakal Dibangkitkan Kembali Mei Mendatang ?

Tetapi diperkirakan, perusahaan itu bakal merilisnya pada pertengahan Mei nanti. Sebelumnya, perusahaan asal Finlandia tersebut yang mengadakan sebuah acara selama lima hari di Beijing, Tiongkok. Dalam acara tersebut, dimana HMD Global yang memperkenalkan seluruh deretan smartphone ataupun feature phone besutan Nokia, termasuk Nokia X.

[email protected]

Yang menarik, tak sedikit dari papan pengumuman serta banner yang tak jauh dari tempat pameran Nokia yang mengiklankan Nokia X, padahal smartphone ini diperkirakan baru akan diluncurkan dua pekan lagi. ditambah belum adanya bocoran mengenai spesifikasi dari Nokia X ini. Tetapi dalam pameran tersebut, perangkat itu dalam keadaan terkunci, sehingga tidak ada yang dapat mengintip spesifikasi perangkat itu.

Baca Juga : Nokia X6 Bakal Dihidupkan Kembali dengan Menyuguhkan Kamera Ganda ?

Tetapi, jika meniliki dari kutipan Phone Arena, Senin (30/4/2018), berdasarkan undangan yang telah disebar oleh HMD Global, maka Nokia X yang bakal diluncurkan pada 16 Mei 2018. Setelah diamati, dimana tanggal tersebut justru bertepatan dengan peluncuran smartphone OnePlus 6 di Eropa. Tetapi, sayangnya dalam undangan tersebut yang memang tak disebutkan jika smartphone tersebut bakal diberi nama Nokia X.

Tetapi, jika dilihat dari penampakannya, perangkat tersebut yang akan mempunyai notch alias poni yang mirip seperti milik iPhone X di layarnya. Sebelumnya berdasarkan kabar yang beredar, perangkat Nokia X tersebut yang juga bakal diberi nama Nokia X6. Seperti yang dikutip melalui Phone Arena (27/4/2018), dimana perangkat tersebut yang bakal mempunyai nama yang sama dengan ponsel model lawas Nokia, yang sudah meluncur 10 tahun yang lalu, yakni Nokia X6.

Dimana perangkat tersebut yang bakal dibekali dengan sejumlah spesifikasi kelas menengah. Yakni HMD yang bakal memperkenalkan dua model smartphone Nokia X6 yang berbeda di pasaran. Kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga : Nokia X Segera Lahir Kembali 27 April Mendatang ? Tunggu Kehadirannya