Nomor Seri Samsung Galaxy S8 Terungkap, SM-G950 dan SM-G955

Samsung galaxy note 8

ERATEKNO.COM. Kabar smartphone kelas atas Samsung yakni Samsung Galaxy S8 kian menuju titik terang, kali ini nomor seri atau nomor model Samsung Galaxy S8 muncul dipermukaan yakni menggunakan SM-G950 dan SM-G955. Dua model seri ini juga sekaligus membedakan ukuran layar yang digunakan.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S8 mengalami penambahan ukuran layar menjadi 5,7 inci untuk model SM-G950 dan 6.0 inci untuk model SM-G955. Seperti dilansir dari GSMArena dipastikan kedua model ini masih tetap mengusung layar lengkung dengan tampilan sangat mewah.

Bukan hanya nomor model Samsung Galaxy S8 yang muncul ke permukaan melainkan nomor model Samsung Galaxy Note 8 yakni SM-N950. Padahal kita tahu Samsung telah mengalami kegagalan pada seri Galaxy Note 7 sehingga mengakibatkan kerugian yang sangat besar baik secara materil maupun dari segi kepercayaan konsumen.

Entah benar atau tidak akan ada penerus Samung Galaxy Note 7 dengan dimunculkannya Samsung Galaxy Note 8 mengingat semenjak kegagalan Note 7 Samsung sempat mengumumkan akan menghentikan seri Note untuk selamanya.

Atau mungkin Samsung akan tetap memproduksi Samsung Galaxy Note 8 namun dengan nama yang berbeda. Yang pasti kabar ini sudah beredar dan semakin mendekati kebenarannya. So, kita tunggu saja.