Nomu S10: Smartphone Ultra-Proof Akan Segera Hadir !

nomu

ERATEKNO.COM. Produsen smartphone Cina Shenzhen Xin KingBrand berkat usahanya yang telah mencapai sukses besar di pasar ponsel khusus Cina dengan merek “Oinom”. Kali ini, mereka ingin membuka pasar internasional dengan merek “Nomu”. Bagaimana? Dengan melepaskan seri Nomu S10, Nomu S20 dan Nomu S30. Mereka akan memukul pasar ponsel internasional dengan tiga perangkat tersebut.

Nomu S10, hadir dengan layar Sharp® 5 inci IGZO HD IPS dan SoC MTK06737T. Akan ada RAM 2GB dan penyimpanan internal yang tersedia 16GB. Adapula kamera yang akan menampilkan sensor Sony IMX219. Dan datang dengan baterai berkapasitas besar baterai besar 5.000mAh bersama dengan fungsi quick charge. Terakhir, akan menjadi tuan rumah NXP speaker tahan air, unibody karet penuh dan Android 6.0 Marshmallow.

Seperti disebutkan sebelumnya, ultra-proof (water proof/dust proof/shatter proof/freeze proof) desain adalah fitur yang paling menarik dari Nomu Series. S10 memegang sertifikasi IP68 tertinggi yang berarti tahan kedap air tertinggi, peringkat tertinggi tahan debu dan 1.5M bodi tahan banting. Hal ini dapat dibuktikan di kisaran suhu -20℃~55℃. Oleh karena itu, tidak perlu ragu-ragu untuk menggunakan Nomu S10 di lingkungan yang paling sulit.

Shenzhen Xin KingBrand Enterprises Co,Ltd didirikan pada tahun 1994. Akibatnya, dengan 22 tahun pengalaman yang kaya dalam industri elektronik, lebih dari 20.000 meter persegi taman industri dan lebih dari 1500 karyawan yang berpengalaman anda dapat yakin bahwa Nomu tidak hanya memiliki spesifikasi yang besar perangkat di tangan, tetapi juga memiliki teknologi terkemuka di bidang persaingan ponsel.