OnePlus 2 Hadir di Indonesia, Harga Rp.5.4 Jutaan

0
54
Harga OnePlus Two terbaru
OnePlus Hadir di Indonesia Harga Rp.5.4 Jutaan
Harga OnePlus Two terbaru
OnePlus Hadir di Indonesia Harga Rp.5.4 Jutaan

ERATEKNO.COM. Jumat (31/7/2015), OnePlus mengumumkan akan menjual smartphone andalannya OnePlus 2 di Indonesia September mendatang.

Kabar baik bagi para pencinta Smartphone tangguh. Kali ini datang dari OnePlus yang siap menggebrak pasar smartphone dunia termasuk Indonesia, adalah OnePlus 2 yang diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia mulai September 2015 mendatang.

Prihal harga handphone OnePlus 2 memang belum ada kepastian, namun dari bocoran beberapa sumber yang dipercaya, ponsel ini kemungkinan akan dibandrol  sekitar Rp.5.4 jutaan.

Tidaklah mahal untuk ponsel dengan kemampuan yang tangguh, sekedar diketahui, ponsel ini diberikan kapasitas RAM super besar yakni 4 GB dengan prosessor Chipset keluaran Qualcom Snapdragon 810. Tak hanya itu layar berukuran 5.5 inci didukung oleh resolusi Full HD serta jenis layar IPS-LCD. Kualitas kamera juga patut diperhitungkan dengan 13 mega pixels kamera belakangnya.

OnePlus 2 diyakini akan mencapai penjualan yang lebih sukses dibanding sodaranya yakni OnePlus One. Kedua ponsel ini memang cukup menarik perhatian publik. Jika anda tertarik, anda harus menunggunya hingga September 2015 mendatang, pasalnya ada beberapa Toko Online terbesar Indonesia yang akan menjual ponsel ini dengan sistem Pre Order.

Diprediksikan, OnePlus 2 akan menjadi saingan terberat bagi ponsel-ponsel merek premium. Apalagi jika dibandingkan dengan harganya yang relatif lebih murah serta spesifikasi lengkap dan mumpuni. Anda penasaran? Persiapkan uang anda dari sekarang.