Oneplus 3T Dikabarkan Akan Sport Sensor Sony IMX398 dan Chip Snapdragon 821

oneplus-2
ERATEKNO.COM
. Bocoran tentang perangkat baru OnePlus menuangkan harapan untuk memukul pasar. Ponsel yang sekarang disebut sebagai OnePlus 3T adalah versi upgrade dari OnePlus 3. Sebelumnya hari ini, Evan Blass diposting di twitter bahwa ponsel baru bahkan akan sport harga yang lebih tinggi selain dari upgrade.

weibo-oneplusNamun ada detil baru yang dibocorkan dari sumber media sosial Weibo. Akun @Reviewer_Well mengatakan OnePlus 3T akan memulai dengan kamera baru, yaitu Sony IMX398. Dan kedengarnya itu sudah tidak asing lagi bagi kita karna itu merupakan sensor yang sama pada OPPO R9s yang baru-baru ini mengumumkan dan R9s Plus.

Kamera penembak 16MP memiliki aperture f/1.7 dan dual-core autofocus. Ini akan menggantikan IMX298 pada OnePlus 3 original dan harus datang dengan OIS seperti saudaranya.

Sumber itu juga mengatakan ponsel akan dikapalkan dengan RAM 6GB dan prosesor Snapdragon 821. Namun kami belum mengetahui pasti apakah itu akan membungkus baterai yang lebih besar. OnePlus 3T juga diharapkan untuk memulai dengan Android Nougat didalamnya. Perusahaan telah mengumumkan mereka telah bekerja pada update Nougat untuk OP3, sehingga pengiriman OP3T dengan Nougat adalah sebuah kemungkinan.