OnePlus 6 Bakal Miliki Spesifikasi Jumbo, RAM 8GB dan Internal 256GB ?

0
1525
OnePlus-6
[email protected]

OnePlus 6 Hadirkan Smartphone Flagship, dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB ?

Eratekno.com – Belum lama ini OnePlus yang telah membocorkan sejumlah informasi mengenai OnePlus6. Dimana perangkat tersebut yang bakal disebut OnePlus 6. OnePlus yang sudah memberikan konfirmasi mengenai prosesor, RAM dan juga media penyimpanan yang bakal dihadirkan nantinya.

Baca Juga : Mengekor iPhone X, OnePlus 6 Bakal Miliki poni ! Ini Alasannya  !

Sdeperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, CEO OnePlus Pete Lau yang memberikan informasi dalam sebuah postingan resmi perusahaan, jika seperti yang diperkirakan, yakni OnePlus 6 yang bakal persenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Dimana chipset tersebut merupakan chipset yang sama dengan smartphone kelas premium flagship, seperti Galaxy S9.

[email protected]

Ia juga mengungkapkan jika chipset tersebut yang bakal disokong dengan RAM hingga 8GB, dan juga penyimpanan jumbo yakni 256GB. Diperkirakan bakal ada varian lain, untuk RAM dan juga penyimpanan yang bakal lebih sedikit, namun untuk konsumen yang bersedia untuk membayar mahal dapat meminang OnePlus 6 dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan media internal 256GB.

Apa yang belum diungkapkan oleh perusahaan saat ini yakni mengenai detail dari fitur kamera ponsel tersebut. diperkirakan bakal memiliki sistem kamera dengan dual-camera di bagian belakang, yang seperti pendahulunya. Tetapi hal lain juga sudah diungkapkan jika akan ada display notch.

Baca Juga : Makin Buat Penasaran, OnePlus 6 Bakal Usung Layar 6,28 Inci, RAM 6GB dan Snapdragon…

Diharapkan OnePlus mau membocorkan sejumlah informasi lebih lanjut mengenai handset tersebut dalam beberapa waktu yang akan datang. Diberita sebelumnya, OnePlus yang sudah merilis OnePlus 5T yang secara resmi sirilis secara global oleh OnePlus di tahun lalu.

Dalam rentang waktu enam jam, generasi penerus dari OnePlus 5 yang sukses memecahkan rekor penjualan smartphone OnePlus. Dimana pengumuman tersebut yang disampaikan secara langsung oleh OnePlus, melalui akun resmi Twitternya @oneplus, namun sayangnya pihak OnePlus yang tak menjelaskan berapa total unit yang terjual tersebut dalam waktu singkat.

Pencapaian tersebut terbilang mengejutkan, karena peningkatan OnePlus 5T ketimbang OnePlus 5 yang dikatakan setengah-setengah. Namun dengan harga yang lebih mahal ketimabng OnePlus 5.

Baca Juga : Terungkap, Skor Benchmark OnePlus 6 Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S !