OnePlus X Updated Ke Android 6.0.1 Marshmallow

oneplus-x

ERATEKNO.COM. Ini akan menjadi pembaruan besar akhir-akhir ini  bagi perangkat yang didasarkan bahwa semua perangkat didukung oleh Qualcomm Snapdragon 800 dan driver 801 penggunaan grafis tidak kompatibel dengan Android Nougat. Namun, update Marshmallow untuk perangkat mulai bergulir keluar kemarin, yang merupakan awal dari yang diharapkan. The OxygenOs 3.1.2 update pada OnePlus X tidak hanya membawa serta versi baru dari android tapi juga meliputi Patch Security bulan Oktober , paket ikon baru, pemetik wallpaper, dan UX ditingkatkan.

Pemilik OnePlus X juga harus melihat pembaruan aplikasi OnePlus Music yang baru dan aplikasi OnePlus Gallery. Dimana yang sudah disebutkan fitur ini dalam rangka untuk membangun komunitas OxygenOs 3.1.1 yang telah dirilis pada awal bulan ini.

OnePlus X adalah ponsel berukruran 5.0 inci dengan layar FullHD AMOLED , RAM 3GB, chip Snapdragon 801, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas untuk 256GB melalui slot kartu SD. Kamera utamanya dibekali 13MP dengan PDAF dan ada pula kamera depan yang dibekali 8MP. Anda juga mendapatkan baterai 2525mAh non-removable yang memasok juice untuk perangkat.