Oppo F7 Varian ROM 128GB Segera Masuk Indonesia Bulan Ini, Berapa Perkiraan Harganya?

0
729
oppo-f7
[email protected]

Hadirkan Dua Varian di Indonesia, OPPO F7 128GB Dujual dengan Harga Segini…

Eratekno.com – Sesuai dengan kabar yang beredar, dua varian Oppo F7 bakal segera masuk di pasar Tanah Air. Kabar ini pun semakin diperkuat dengan beredarnya teaser video di Youtube Chanel Oppo Indonesia. Seperti Apa?

Nampak dalam video youtube tersebut menampilkan dua sosok produk berkode F7 dan F7 128GB. Kemudian pada akhir TVC Oppo F7 yang dibintangi oleh Chelsea Islan tersebut tertulis dua tipe produk anayar Oppo ini. Bukan itu saja, melalui video ini Oppo juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam pilihan warna merah, hitam dan silver.

Baca juga : Jangan Sampai Lupa! Ini Dia Jadwal Peluncuran Oppo F7 di Indonesia

Jika melihat dari peluncuran Oppo F7 yang dilakukan perusahaan di India beberapa waktu lalu, nampak F7 yang bewarna hitam merupakan generasi F7 128GB. Menariknya lagi, perangkat yang memiliki kode model CPH1821, berdasarkan data Ditjen SDPPI dan P2DN Kementerian Perondustrian (Kemenperin) bakal menjadi edisi spesial dari lini seri F7.

Oppo-F7
[email protected]

Selain hadir dengan memori 128GB, Oppo juga memberikan pendekatan berbeda pada fishing bagian punggung smartphone terbarunya ini. Perangkat satu ini akan membawa corak potongan berlian seperti yanag diaplikasikan pada perangkat Oppo sebelumnya, Mirror 5. Lalu kapan Oppo F7 akan dikenalkan di Indonesia?

Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di Tanah Air pada tanggal 17 April 2018 mendatang. Selain itu, untuk pertama kalinya F7 menjadi perangkat dengan kamera depan 25 megapiksel yang hadir di Indonesia. Bahkan, Oppo nantinya juga akan menyematkan sensor terbaru Sony IMX 576 yang juga bakal menjadi pertama kali dikenalkan di Tanah Air.

Baca juga : Terkesan Terburu-Buru Rilis Oppo F7 ke Pasar Smartphone, Kenapa?

Perangkat ini nantinya juga akan membawa banyak fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelegence-AI) yang tak hanya berfungsi sebagai fitur selfie saja. Namun sayangnya hingga kini mengenai harga Oppo F7 sendiri belum diketahui dan pihak Oppo Indonesia pun juga belum buka suara.

Namun jika melihat dari kebiasaan yang dilakukan oleh Oppo dalam merilis prosuk-produk sebelumnya, banderol harga dapat diperkirakan. Dimungkinkan jika banderol F7 tak akan jauh dari harga jual di India. Diketahui jika F7 dibanderol dikisaran Rp 4,7 jutaan dan untuk F7 128GB dibanderol Rp 5,7 jutaan.

Baca juga : Teknologi AI Milik Oppo F7 Lebih Pintar Dibandingkan Oppo F5, Kok Bisa?