Oppo F7 Versi Solar Red Ludes, Diserbu Penggila Smartphone !

0
1170
[email protected]

Penjualan Oppo F7 Versi Solar Red, Ludes Diborong Penggila Gadget !

Eratekno.com – Belum lama ini Oppo yang memulai pre-sale Oppo F7, dimana para penggemar setia dari smartphone tersebut yang langsung menyerbu Oppo Store. Seperti yang berada di salah satu kawasan Jakarta Selatan. “Sehari saya berada di sini, banyak sekali konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F7, yang paling banyak mendapat respons adalah perangkat yang berwarna Solar Red,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga : Bos Asus Ungkapkan Jika Lawan Mereka Bukan Oppo, Tapi Xiaomi !

Aryo yang mengungkapkan, kebanyakan konsumen yang langsung menyerbu Oppo Store yakni orang-orang yang memang telah menggunakan dan juga mengakui smartphone Oppo. Dilihat dari segi popularitas diantara pelanggan, Oppo F7 Solar Red yang bersaing dengan Oppo F7 Moonlight Silver yang mempunyai banyak peminat.

Oppo F7
[email protected]

Tetapi, Moonlight Silver yang mempunyai stok pasokan yang terbatas, sehingga pelanggan yang kehabisan harus terpaksa bersabar untuk menunggu pasokan ulang nantinya. “Hari ini beberapa store sudah mendapatkan perangkat berwarna Moonlight Silver, namun pasokannya sangat terbatas. Mungkin pekan depan akan kembali normal,” ucap Aryo.

Baca Juga : Oppo F7 Varian ROM 128GB Segera Masuk Indonesia Bulan Ini, Berapa Perkiraan Harganya?

Disamping kabar penjualan di Oppo Store yang terbilang memuaskan tersebut, kini penjualan secara online yang juga mendapatkan hasil yang cukup baik. Walaupun awalnya Oppo F7 ini yang sempat mengalami kelangkaan di shopee.co.id, namun sekarang sudah tersedia kembali. Oppo F7 yang menyuguhkan sejumlah fitur andalan, terutama disisi kamera yang dinilai memuaskan.

Oppo F7 yang menyuguhkan kamera depan beresolusi 25 megapiksel dan didukung dengan teknologi Artificial Intelligence )kecerdasan buatan, AI) yang terbaru, sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 16 megapiksel. Melihat dari segi dapur pacu, Oppo F7 yang menyuguhkan prosesor beustan MediaTek P60 yang belum lama ini diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada akhir Februari lalu.

Oppo F7 yang mempunyai RAM sebesar 4GB serta memiliki media internal berkapasitas 64GB. Untuk menjalankan kinerja ponsel tersebut, dibekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh.

Baca Juga : Ini Dia Spesifikasi Oppo A1, Smartphone Harga Terjangkau dengan Kamera Berkualitas Setara 50MP