Oppo Find 9 Gunakan Snapdrahon 835, Benarkah Hadir Maret 2017?

Oppo Find 9

ERATEKNO.COM. Oppo Smartphone sudah lama tidak merilis seri Oppo Find sejak tahun 2014 lalu. Terakhir Oppo mengeluarkan Oppo Find 7 sebagai ponsel kelas atas di masanya. Dua tahun berselang, penerus Oppo Find 7 bisa jadi adalah Oppo Find 8, namun sayangnya hingga saat ini penerus dari seri tersebut tak kunjung datang.

Kabar terakhir penyebutkan, Oppo berencana akan merilis Oppo Find 9 tahun depan, tepatnya bulan Maret 2017. Namun kabar ini berhembus begitu saja tanpa bisa dikonfirmasi kebenarannya. Nampaknya penggemar jangan terlau berharap karena banyak kabar beredar tak sedikit yang berakhir kekecewaan seperti Xiaomi yang dikabarkan akan merilis Xiaomi Mi Mix Nano yang ternyata tidak akan pernah ada.

Meski Oppo Find 9 juuga masih sebatas gosip. Namun beberapa situs menyebutkan jika ponsel ini nantinya ada maka kemungkinan akan diperkuat oleh prosessor garang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM besar 6 GB.

Jika benar maka dipastikan ponsel ini akan menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy S8. Bukan hanya itu, Oppo Find 9 disebutkan akan menggunakan layar sangat jernih hingga resolusi QHD.

Tapi kami ingatkan, ini hanyalah rumor yang kebenarannya sangat disangsikan. Ya, kita tunggu saja hingga tahun depan.