Oppo R7s Hadir di Indonesia, Harga Rp.4.999.000

0
2
Harga Oppo R7s

Harga Oppo R7s

Oppo Smartphone menghadirkan produk terbarunya di tanah air yakni Oppo R7s, ponsel ini sekaligus sebagai versi terbaru dari Oppo R7 yang memang cukup digemari oleh konsumen dalam negeri.

Oppo R7s memberikan pengalaman lebih sebagai ponsel tangguh yang sangat responsif, hal ini berkat kapasitas RAM ekstra besar 4GB sehingga aktivitas multitasking serta bermain game dengan kualitas high definition masih sanggup dijalankan secara lancar.

Ponsel Oppo R7s diklaim mampu mempercepat proses loading saat membuka aplikasi menjjadi 100 persen lebih cepat dibanding ponsel terdahulunya. Hal ini juga didukung oleh prosessor bertenaga Octa-core berbasis 64 bit dengan chipset Snapdragon 615. Tidak hanya itu, ponsel ini menyediakan ruang penyimpanan ekstra besar hingga 32 GB, bahkan masih bisa diekspansi hingga matas maksimal 128 GB dengan microSD.

Oppo R7s yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini juga dibekali kapasitas baterai besar 3070 mAh, bahkan yang menarik dan menjadi andalannya adalah teknologi fast battery charging VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya 90 persen hanya dalam 50 meit.

Seperti ponsel Oppo lainnya yang mengunggulkan kualitas kamera, begitupun dengan Oppo R7s yang dipersenjatai dua kamera yakni 13 mega pixels dibagian belakang dan 8 mega pixels untuk front kamera. Bahkan fitur autofocus pada kamera belakang sanggup fokus dengan kecepatan tinggi.

Smartphone Oppo R7s rencananya akan mulai dipasarkan besok (10/12/2015) dengan harga hampir menyentuh angka Rp.5 juta. So, jangan terlewatkan ponsel canggih ini untuk sobat miliki diakhir tahun 2015.