Oppo R9S Diluncurkan Oktober 2016, Spesifikasi Kamera Depan 16 MP

Oppo R9S

ERATEKNO.COM. Oppo Smartphone dikabarkan akan merilis Oppo R9S pada bulan oktober 2016 mendatang. Seperti dikutip dari laman gizmochina, Selasa (20/9/2016) sebelumnya rumor prangkat canggih ini akan muncul pada 12 September lalu, sayangnya hingga saat ini kemunculan Oppo R9S masih belum terlaksana.

Informasi ini muncul dari situs jejaring Weibo China, hal ini memang sering terjadi jika ada smartphone baru yang tengah menjadi rumor yang cukup hangat. Dikabarkan, Oppo R9S akan mengusung teknologi pengisian daya baterai yang canggih.

Teknologi ini dinamakan Ultra-Fast Super VOOC Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai hanya dalam waktu 5 menit dan ponsel mampu bertahan hingga 10 jam dalam kondisi aktif bicara.

Selain teknologi pengisian daya yang sangat canggih, Oppo R9S disebutkan akan menggunakan kamera selfie berukuran 16 MP dengan fitur baru yang disebut “OPPO SmartSensor”, juga tak kalah canggihnya pada kamera belakangnya yang berukuran 13 MP.

Sementara dari segi desain kemungkinan besar akan mengusung model slim layaknya Oppo R9 dengan bahan material logam. Oppo R9S juga mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels serta permesinan dengan chipset keluaran MediaTek Helio P10 sebagai pengganti Qualcomm Snapdragon 625. Kapasitas baterainya menggunakan 2850 mAh.