OPPO R9s Diluncurkan pada 19 Oktober 2016 :Pertama dengan Fitur Sensor Sony IMX 398

oppo-r9s

ERATEKNO.COM. OPPO telah mengirimkan undangan untuk peluncuran resmi OPPO R9s. Undangan tersebut mencantumkan tanggal sebagai rilisnya penerus Oppo R9 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2016.

Seperti saudaranya, R9s akan fokus pada kinerja kamera dan undangan mengungkapkan bahwa ponsel akan menjadi yang pertama di dunia untuk sport sensor Sony IMX398 baru. OPPO masih merahasiakan rincian kamera tersembunyi tetapi dari salah satu sumber mengatakan bahwa kameranya akan dibekali 16MP dual-pixel kamera combo di bagian depan dan belakang dengan f / 1.7 aperture.

OPPO R9s juga diharapkan dengan  fitur Snapdragon 625 prosesor octa-core Qualcomm, baterai berkapasitas 3010mAh dengan VOOC pengisian cepat, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Meskipun undangan telah disiapkan untuk R9s, belum diketahui apakah R9s Plus yang ditampilkan dalam iklan TV baru-baru ini akan diluncurkan pada hari itu atau lambat. Masih dari sebuah iklan menunjukkan R9s Plus dengan bodi layar yang lebih besar. Sulit untuk mengatakan apakah OPPO akan mengubah internal dari R9s Plus seperti yang mereka lakukan pada R9 Plus atau mereka hanya akan meninggalkan perbedaan pada ukuran layarnya saja.