Oppo R9S Muncul Pada Poster Iklan, Kapan Mulai Dirilis?

Oppo R9S

ERATEKNO.COM. Oppo R9S muncul dalam poster iklan, seperti dikutip dari laman gizmochina, Kamis (6/10/2016). Ponsel ini tampil pada poster ang kemungkinan akan disebar dalam beberapa waktu kedepan.

Terlihat desain ponsel yang mirip dengan Oppo seri F sebelumnya dengan warna dominan emas. Desain ponsel juga terlihat lebih mirip dengan Oppo F1s. Dikabarkan sebelumnya, ponsel ini akan mengusung dimensi layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Ponsel yang dikabarkan lulus uji TENAA dan 3C ini juga akan diperkuat oleh mesin Qualcomm Snapdragon 625. Fitur unggulan Oppo R9S yakni duet kamera canggih 16 MP dibagian depan dan 13 Mp dibagian belakangnya.

Kapasitas baterai Oppo R9S pada poster terlihat menggunakan 3010 mAh, hal ini lebih besar dari perkiraan sebelumnya yang menyebutkan angka 2850 mAh. Fitur unggulan Super VOOC menjadikan pengisian baterai jauh lebih cepat.

Belum diketahui kapan pastinya ponsel ini akan mulai dipasarkan, namun jika poster itu benar, kemungkinan besar tak akan lama lagi akan kita temukan di pasaran.