Oppo Segera Luncurkan Ponsel Anyar, dengan Merek Realme ! Spesifikasinya ?

0
249
[email protected]

Sub-brand vendor Oppo Hadirkan Smartphone anyar, Realme ! Selengkapnya

Eratekno.comOppo yang telah mempersiapkan untuk menghadirkan smartphone anyar dengan sub-brand Realme. Dimana smartphone anyar tersebut yang bakal diberi nama Realme 1, sekaligus menjadi penanda jika ponsel pertama tersebut yang diawah naungan dari Realme.

Baca Juga : Wow,,, Baru Seminggu Meluncur, Penjualan Oppo F7 Meroket !

Realme 1 yang diinformasikan akan segera meluncur secara resmi pada tanggal 15 Mei mendatang. Namun smartphone tersebut yang bakal dipasarkan khusus melalui penjualan online, yakni dengan menggandeng Amazon India yang berperan sebagai e-commerce.

Kini tampang dari Realme 1 yang sudah hadir di situs resmi Amazon India. Jika dilihat sekilas, maka tampilan belakang yang terlihat mirip dengan Oppo A3 varian Diamond Black, dengan warna hitam yang mengkilap dengan pola geomatrik yang mirip berlian. Tampang depan yang juga mirip dengan Oppo A3, yakni dengan adanya secuil bezel (bingkai) yang mencuat diatas display atau sering disebut dengan notch.

Seperti lini ponsel Oppo yang juga meluncur belum-lama ini, Realme yang juga turut menghadirkan adanya teknologi kecerdasan buaran / AI. Tak hanya mengusung AI-based beautification, Realme 1 yang mempunyai kemampuan AI Scene Recognition untuk memaksimalkan hasil jepretan melalui penyesuaian setting kamera, yang sudah dibenamkan di Oppo F7.

Baca Juga : Ternyata Oppo Kepincut Gunakan Teknologi Sidik Jari di Layar ! Ini Buktinya

Dimana fitur AI di Realme 1 yang mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi 128 titik wajah. Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (3/5/2018), Realme 1 yang bakal dibanderol seharga 8.000 rupee (sekitar Rp 1,6 juta) sampai dengan 15.000 rupee (Rp 3,1 juta).

Sebetulnya tidak hanya untuk Oppo saja yang mempunyai produk dengan sub-branding lain. Sejumlah vendor china lainseperti Huawei dan Xiaomi yang juga melakukan strategi yang sama, walaupun memiliki nasib yang berbeda di India. CEO Xiaomi, Lei Jun yang mengungkapkan, jika Xiaomi dengan merek Mi yang diusungnya merupakan ponsel premium, yang rupanya tidak terlalu sukses di India.

Berbeda dengan merek Redmi atau Redmi Note yang justru mendapat perhatian di sana. Sedangkan untuk Honor, yang juga dibawah naungan Huawei, yang meraih sukses di Negeri Anak Benua tersebut.

Baca Juga : Meski Baru Meluncur, di Indonesia Penjualan Oppo F7 Sentuh 22% !