Oukitel U18, Smartphone Mirip iPhone X Resmi Dirilis, Harganya?

0
574
Oukitel U18
copyright©Puntaceluler

Dijual Rp 2,1 Juta, Apa Saja Keunggulan Oukitel U18?

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 ini sudah banyak vendor smartphone yang telah memperkenalkan produk baru mereka yang hadir dengan desain lebih menarik dan tentu saja spesifikasi yang lebih gahar.

Tak mau ketinggalan dengan vendor lain, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oukitel pun baru saja meluncurkan produk terbaru mereka.

Perangkat terbaru besutan Oukitel itu di beri nama Oukitel  U18. Smartphone ini di sebut-sebut memiliki tampilan mirip dengan iPhone  X. smartphone Oukitel U18 ini di jula dengan harga terjangkau yakni hanya Rp 2,1 juta. Lantas apa saja keunggulan dari smartphone ini?

Baca juga: Oukitel K10, Smartphone Kekinian Hadir dengan Baterai 11000mAh

Melihat tampilan depannya, Oukitle U18 ini nyaris sama persis dengan smartphone andalan Apple yakni iPhone X. memiliki notch di bagian atasanya, sedikit bedanya hanya di bawah bawah yang tidak tampil penuh. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,85 inci dengan aspek rasio 21:9 dengan resolusi 1512 x 720 pixel.

Tak sampai di situ saja, smartphone Oukitel U18 ini juga di tenagai dengan prosesor MediaTek MT675OT dengan RAM berkapasitas 4 GB. Smartphone ini juga di lengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB serta beterai berkapasitas 4000 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Outikel U18
copyright©Oukitel

Dari sisi kamera, smartphone Oukitel U18 ini hadir dengan kamera ganda di bagian belakang bersensor Sony IMX135 yang masing-masing berkekuatan 16 MP dan 13 MP. Sementara untuk kamera depannya di lengkapi dengan kamera Omnivisuon 13 MP untuk kebutuhan video call dan foto selfie.

Baca juga: Usai Nokia 3310, Nokia 8800 Sirocco Akan Lahir Kembali?

Dengan spesifikasi yang di bawa kamera depan dan belakang, Oukitel mengklaim Oukitel U18 ini akan menghadirkan pengalaman menggunakan kamera SLR. Selain itu, smartphone ini juga di lengkapi dengan Face ID untuk membuka smartphone hanya dalam 0,1 detik. Meski begitu, Oukitel masih memberikan sensor sidik jari yang di tempatkan di belakang bodi.

Lantaran pemesanan awal Oukitel U18 sudah di buka, sebenarnya smartphone ini di lepas seharga US 179,99 atau sekitar RP 2,4 juta. Akan tetapi bagi mereka yang ikut dalam program pre-order akan di berikan harga Rp USD 159,99 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Gimana apakah Anda tertaik membeli smartphone Oukitel U18?

      Baca juga Asyik,, Harga HTC U11 Dipangkas Untuk Sambut Valentine!