P11 Telah Tunjukkan Dirinya Pada Sebuah Situs Resmi

0
107
Copyright©youtube.com

P11 Muncul Dahulu di Situs Web Huawei, Sebelum Diumumkan

Eratekno.com – Telah dikabarkan bahwa dalam beberapa waktu dekat ini Huawei akan kembali meramaikan pasar smartphone dengan mengeluarkan seri P terbarunya. Seperti yang tertuang dalam sebuah laporan dari perusahaan asal Tiongkok tersebut telah menyiapkan desain laman web untuk smartphone tersebut.

Kabar ini juga telah dilansir oleh GSM Arena, pada Minggu (14/01/2018). Dengan menyatakan bahwa laman untuk smartphone terbaru Huawei ini diduga memiliki nama P11 dan P12. Jika ingin mengetahuinya bisa buka di situs web Huawei.com. dalam laman tersebut, kalian akan ditampilkan sebuah gambar Huawei seri P terbaru.

Baca Juga : Huawei Patenkan Bezel Sensitif Tekanan untuk Jam Tangan Pintar

Dalam gambar tersebut menunjukkan desain dari kedua smartphone itu Nampak begitu jelas. Akan tetapi pihak Huawei sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar mengenai tersebarnya gambar laman P11 dan P12 di situs resminya. Bukan hanya itu, pihak Huawei sendiri hingga sejauh ini juga belum memberikan pengumuman terkait peluncuran perangkat seri P-nya itu.

Copyright©youtube.com

Padahal telah banyak beredar laporan terkait smartphone terbarunya itu di internet. Namun, laporan lain telah menyebutkan bahwa Huawei P terbaru itu ternyata Huawei P20 yang dilengkapi dengan tiga varian yang berbeda. Dengan mengusung bezel yang sangat tipis dengan bagian atas yang memiliki kamera, sensor dan earpiece.

Bukan hanya gambar P11 yang telah tersebar di internet, tetapi juga telah beredar luas ke internet tentang Roadmap produk Huawei pada tahun ini. dengan informasi yang akurat, perusahaan tersebut akan mengeluarkan sejumlah smartphone terbarunya.

Dengan tersebar luasnya roadmap produk Huawei itu, hingga saat ini pun pihak Huawei juga belum memberikan konfirmasi terhadap roadmap produknya tersebut yang telah bocor ke internet. Beredarnya roadmap tersebut di internet itu dalam bentuk gambar yang dilengkapi dengan daftar nama smartphone, dan diperlihatkan untuk produk lain yang akan diluncurkan Huawei pada tahun ini. dengan begitu terkait informasi yang bocor ini hanya perlu konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Baca Juga : Perbandingan Kamera Huawei Mate 10 Pro dan iPhone 8 Plus, Lebih Bagus Mana?