Pabrik Kebanjiran, Meizu Pro 5 Tunda Tanggal Rilis

0
5
Meizu Pro 5

Meizu Pro 5

ERATEKNO.COM – Meizu yang direncanakan akan merilis Meizu Pro 5 pada 12 Oktober 2015 mengalami penundaan, hal ini disebabkan oleh bencana banjir yang melanda Guangdong, Chinese City yang merupakan lokasi pabrik Meizu.

Belum diketahui apakah banjir tersebut juga berdampak kepada pabrik smartphone lainnya yang berada dilokasi sama, yang pasti Meizu Pro 5 yang rencananya di rilis dua hari kedepan harus diundur paling lambat hingga Desember 2015.

Seperti diketahui Meizu Pro 5 merupakan ponsel kelas atas dengan spesifikasi yang gahar. Smartphone ini mengandalkan layar lebar 5.7 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan 386 ppi, tidak hanya itu jenis layar Super AMOLED menambah kesan mewah pada meizu Pro 5.

Smartphone berbasis Android v5.0.1 Lollipop dibekali prosessor Exynos 7420 64 bits dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz dan 2.1 GHz serta dukungan kapasitas RAM 3 dan 4 GB. Meizu Pro 5 juga dibekali dengan grafis keluaran Mali-T760 MP8 agar tampilan grafis sangat halus dan menawan.

Dibagian penyimpanan, phablet tersebut dibekali ruang yang cukup lapang hingga 32 GB dan 64 GB serta masih bisa di ekspansi menggunakan microSD. Sementara daya tahannya mengandalkan baterai 3050 mAh berenis Li-Po Non-Removable.

Keunggulan Meizu Pro 5 juga terdapat dari kamera dengan ukuran 21 mega pixels dibagian belakang dan 5 mega pixels dibagian depan, teknologi pendukungnya menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX230 sehingga hasilnya bisa disetarakan dengan kamera DSLR.