Padukan Warna Merah dan Emas, Razer Phone Gold Limited Edition Hadir Sambut Hari Raya Imlek

0
655
Razer-Phone-Gold-Edition-2018 a (1)
copyright©oketekno

Sambut Imlek, Razer Phone Gold Edition Bakal Dirilis Bulan Ini

Eratekno.com – Sebentar lagi tahun baru Imlek akan tiba, tepatnya akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2018. Perayaan hari besar kaum Tionghoa ini mendorong banyak produk beromba-lomba meluncurkan perangkat dengan edisi khusus dengan tema tahun baru tersebut.

Seperti halnya yaang dilakukan oleh Razer yang diketahui telah merilis edisi dari Razer Phone dengan memberikan embel-emebel Gold Limited Edition 2018 untuk menyabut Hari Raya Imlek. Sesuai dengan namanya yakni Razer Phone Gold Limited Edition (2018) memunculkan logo berwarna emas di bagian belakangnya.

Logo itu sendiri memperlihatkan logo ular berkepala tiga di bagian belakang perangkat yang sekaligus menjadi logo vendor pabrikan smartphone tersbeut. Namun memang sedikit mengecewakan karena Anda mendapati logo Anjing Tanah. Logo itu diketahui merupakan tepresentasi tahun 2569 kalender Tiongkok kuno.

Baca juga : Dirilis Akhir Februari, Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 5 Series

Selain itu nampak perangkat Razer Phone Gold Limited Edition (2018) ini terbungkus dalam kota ekslusif berwarna merah. Pada bagian luar kotak terlihat stiker razer dengan balutan warna emas. Sedangkan untuk smartphone itu sendiri sama dengan Razer Phone varian aslinya yang diluncurkan tahun 2017 kemarin.

 

Razer-Phone-Gold-Edition-2018 a (1)
copyright©oketekno

Razer sendiri mengungkapkan jika perangat Limited Edition ini tersedia terbatas yakni hanya tersedia sekitar 1.688 unit. Semua ponsel tersebut tersedia di tiga lokasi operator yakni di Hong Kong, di RazerStore HK dan di Amerika Serikat. Untuk harganya sendiri Razer Phone Limited Edition ini masih sama dengan keluaran sebelumnya.

Sartphone Razer Phone Gold Limited Edition (2018) edisi Tahun baru Imlek ini dibaderol dengan harga 699,99 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 9,2 jutaan. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri juga sama seperti Razer Phone yang dirilis tahun kemarin.

Baca juga : Siap Dirilis, Ini Dia Bocoran Spesifikasi iPhone SE 2

Sementara itu cukup diketahui smartphone Razer Phone dikenalkan pertama kali pada tahun 2017 lalu. Smartphone yang satu ini merupakan slah satu smartphone game yang banyak direkomendasikan. Ponsel ini mempunyai layar IGZO LCD 120 Hz dengan besaran 5.71 inci.

Kemudian disisi daya pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdrago 835 yang didukung dengan RAM 8 GB serta penyimpanan memori internal 64 GB. Smartphone razer Phone ini juga ditopang dengan baterai dengan kapasitas daya 4.000 mAh. Dengan layar refresh rate 120 Hz, ponsel ini memiliki nilai jual dan sejak pertama kali diluncurkan ponsel ini telah menerima dua klai pembaruan.

Baca juga : Kantongi Sertifikasi FCC, ZTE Blade 9 Tandingi Spesifikasi Xiaomi Redmi 5?