Panel Belakang Xiaomi Mi 5 Mirip Samsung Galaxy Note 5?

0
54
Harga Xiaomi Mi 5
Diduga Xiaomi Mi 5, (gambar: Softpedia)
Harga Xiaomi Mi 5
Diduga Xiaomi Mi 5, (gambar: Softpedia)

ERATEKNO.COM, Beijing – Xiaomi yang baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya Xiaomi Mi 4 dan variannya, kini produk lain yang tak kalah menarik perhatian publik adalah Xiaomi Mi 5.

Xiaomi memang disebut-sebut tengah mempersiapkan Xiaomi Mi 5 sebagai ponsel andalan dengan spesifikasi tangguh. Memang bocoran spesifikasinya belum terendus publik, namun publik terlanjur menilai ponsel akan diberikan spesifikasi yang jauh lebih baik.

Dari beberapa media online justru desain Xiaomi Mi 5 telah menyebar, bahkan jika diperhatikan bagian panel belakang yang melengkung sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 5. Tidak hanya itu, ponsel tersebut juga disematkan speaker dibagian bawahnya.

Dari rumor yang beredar, selain Xiaomi Mi 5, Xiaomi juga tengah mempersiapkan generasi penerusnya yakni Xiaomi Mi 5 Plus. Kedua ponsel tersebut menggunakan tenaga Qualcomm Snapdragon terbaru verrsi 810, sementara untuk Mi 5 Plus diprediksikan akan menggunakan generasi terbaru Snapdragon yakni 820.

Belum diketahui kapan ponsel ini akan diumumkan ke publik, namun dari informasi yang menyebar kemungkinan Xiaomi Mi 5 akan dikeluarkan pada 24 September 2015 meskipun tidak sedikit yang mengatakan kemungkinan bulan Maret 2016 terlebih Qualcomm Snapdragon 820 akan meluncur tahun depan.