Pembeli Note 7 akan Dapat Diskon Jika Beli Samsung Galaxy S8?

Samsung Galaxy S8

ERATEKNO.COM. Pernah beli Samsung Galaxy Note 7 maka anda akan mendapat diskon jika berencana membeli Samsung Galaxy S8? Kabar ini baru sebatas rumor, Samsung dikabarkan tengah menggodok rencana ini demi mengobati kekecewaan penggemar yang pernah membeli Galaxy Note 7.

Sebelumnya Samsung juga pernah melakukan banyak penawaran setelah kasus Galaxy Note 7 meledak. Selain mengembalikan uang secara penuh juga menggantinya dengan Galaxy Note 7 versi terbaru.

Namun sayangnya versi terbarupun yang diklaim lebih aman juga mengalami kasus yang sama sehingga Samsung Galaxy Note 7 harus di tarik seluruhnya. Sayangnya hingga saat ini masih sangat banyak penggemar yang belum mengembalikan ponsel tersebut. Samsung sendiri menargetkan tahun ini proses penarikan sudah selesai.

Demi mengobati rasa kekecewaaan rencananya siapapun yang pernah membeli Galaxy Note 7 akan mendapat diskon khusus untuk pembelian Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Edge.

Meski belum diketahui kapan Samsung Galaxy S8 akan dirilis, namun dari berbagai sumber dikatakan ponsel ini sedang dipercepat proses pengerjaannya. Dikabarkan ponsel ini akan mengusung layar lengkung berukuran 5.1 inci dan 5.5 inci. Bukan hanyaitu, ponsel ini dikatakan akan menggunakan resolusi tertinggi untuk smartphone yakni mencapai 4K (2160 x 3480 pixels).

Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S8 memang belum sepenuhnya terungkap dan kita tunggu saja kabar selanjutnya.