Penampakan LeEco Le Pro 3 Yang Diluncurkan Hari Ini Di China

leeco

ERATEKNO.COM. Produsen ponsel China memang tak henti-hentinya meluncurkan yang terbaru, di sitat dari Gizchina sudah ada bocoran bahwa LeEco yakni LeEco Le Pro 3. Merek ponsel yang baru-baru ini memamerkan gambar versi terbarunya di sosial media Cina.

Rumor mengatakan gambar ini menyiratkan bahwa kedua versi Leeco Le Pro 3 akan menampilkan pengisian cepat, mungkin Qualcomm Quick Charge 3.0. Hal ini juga disebabkan oleh kenyataan bahwa Leeco Le Pro 3 “Standard edition” dan “High Edition” yang akan mengemas baterai 4070mAh dan 5000mAh , yang membuat pengisian cepat sehingga tak harus menunggu berlama-lama untuk mendapat baterai penuh.

Smartphone LeEco Le Pro 3menggunakan resolusi layar dengan kualitas Full HD dan lebar layar 5.5 inchi serta untuk penyimpanan internal mampu menampung 64GB data dan juga aplikasi. Kamera utama memberikan resolusi 16MP dan kamera depan 8MP sehingga menghasilkan foto terbaik.

Dan varian Leeco Le Pro 3 untuk kelas High End dengan memiliki kapasitas RAM 8GB dan juga penyimpanan cukup besar yaitu 256GB. Model High End memiliki kualitas layar Quad HD dan lebar layar 5.7 inchi serta menerapkan kamera yang cukup spektakuler. Kamera belakang Leeco Le Pro 3 akan memiliki resolusi 16MP dan kamera depan 13MP, lebih unggul lagi menggunakan daya tampung baterai cukup spektakuler dengan dukungan 5000 mAh.

Kabar terbaru bahwa smartphone ini siap meluncur pada tanggal 21 September 2016 di Cina dan belum dipastikan kapan akan meluncur ke Indonesia.