Penampakan Meizu M5 Note di Geekbench Gunakan Helio P10 dan RAM 3 GB

meizu m5 note

ERATEKNO.COM. Bukan Oktober 2016 lalu Meizu memperkenalkan Meizu M5 yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni untuk kelas menengah. Ponsle tersbeut diperkuat oleh chipset MediaTek MT6750 dengan layar 5.2 inci beresolusi HD. Namun seiring perkembangan beritanya, Meizu diperkirakan tidak hanya memproduksi seri Meizu M5 saja, melainkan seri lainnya yang diduga bernama Meizu M5 Note.

Hal ini terungkap setelah ponsel tersebut muncul di situs benchmark Geekbench. Dari situs tersebut diketahui spesifikasi yang ditawarkan Meizu M5 Note lebih baik ketimbang Meizu M5. Sudah pasti urusan layar akan lebih lapang mengingat temanya adalah sebuat note.

Meizu M5 Note

Ponsel ini diketahui menggunakan mesin MediaTek Helio P10 dengan dukungan prosessor Octa-core berbasis omputasi 64 bit. Agar kinerja lebih maksimal dan bertenaga, Meizu M5 Note diperkuat oleh RAM besar 3 GB atau lebih besar dari Meizu M5 yang hanya 2 GB saja.

Dengan dapur pacu seperti itu, Meizu M5 Note berhasil mencetak skor 687 untuk uji single-core dan 2.481 untuk uji multi-core dengan sistem operasi yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya kami belum mengetahui informasi lanjutan mengenai waktu peluncurannya serta perkiraan harganya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.